Aplikasi Evaluasi Prestasi Kerja Pns Lengkap Terbaru

Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja PNS  ( Guru ) - Penilaian Prestasi Kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektivitas training PNS yang dilakukan menurut sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.

Pada pasal 15 ayat 2 diketahui proses evaluasi diberikan bobot SKP 60% dan sikap kerja 40% Bagaimana cara menyusun SKP untuk Guru PNS? Penyusunan SKP pejabat fungsional tertentu, acara kiprah jabatannya diubahsuaikan dengan butir-butir acara menurut peraturan perundang-undangan yang mengatur wacana jabatan fungsional tertentu. Sehingga sebagai guru, kita mengacu pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi No 16 Tahun 2009 wacana Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya. Kita juga memakai Buku-Buku Pedoman PKG untuk membantu mengkonversi nilai PKG menjadi angka kredit.


 Penilaian Prestasi Kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektivitas training PNS yang dil Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja PNS Lengkap Terbaru

Menurut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 46 Tahun 2011 bahwa mulai Januari 2016 Penilaian Prestasi Kerja untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah berlaku. Penilaian Prestasi Kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektivitas training PNS yang dilakukan menurut sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja. Penilaian Prestasi Kerja ini terdiri dari :
  1. Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan
  2. Perilaku pegawai. 
Preview Aplikasi Penilain Prestasi Kerja PNS 
Google Drive
[ Format File Microsoft Excel ]
Download File :
Nama File Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja PNS 
Format Microsoft Excel.xls

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Evaluasi Prestasi Kerja Pns Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel