Aplikasi Inventaris Dan Pola Format Pengisian Invetaris Barang ( Kib )

Format Inventaris Barang yang akan saya share ini mencakup beberapa file penting dalam manajemen sarana prasarana sekolah menyerupai cara pengisian kartu inventaris barang (KIB), Lampiran tabel aba-aba barang, Kode Kabupaten/kota, pola inventarisasi barang, blangko inventaris barang, buku saku, beserta juknis dan pola laporan inventaris barang. Selain itu saya juga menyediakan "aplikasi Inventaris barang" gratis untuk mempermudah inventarisasi. Alasan saya membuatkan gosip ini hanya sekedar mengingatkan bapak dan ibu guru yang menjadi petugas pengelolaan barang di sekolah. alasannya ialah beberapa hari yang kemudian sekolah saya gres saja diperiksa kelengkapan manajemen sarana dan prasarana sekolah termasuk KIB, oleh pihak Inspektorat tempat kabupaten saya. Oleh alasannya ialah agar saja apa yang saya informasikan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu buru.

 Format Inventaris Barang yang akan saya share ini mencakup beberapa file penting dalam ad Aplikasi Inventaris dan Contoh Format Pengisian Invetaris Barang ( KIB )


Berikut ini pola format pengisian Kartu Inventaris Barang (KIB) dan juga aplikasi KIB yang dimaksud dan silahkan download file yang anda butuhkan melalui link pilihan manajemen Inventaris barang di bawah :

1. KIB A (Tanah)

2. KIB B (Mesin dan Peralatan)

3. KIB C (Gedung dan Bangunan)

4. KIB D (Jalan irigasi dan jaringan)

5. KIB E (Aset tetap lainnya)

6. KIB F (Konstruksi dalam pengerjaan)

7. Kode Barang

8. Format KIB Excel Lengkap

9. Buku Saku Pengelolaan Barang Milik Daerah

10. Contoh Inventaris Barang SD

11. Inventaris Ruang kelas

12. Aplikasi Inventaris Barang

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Inventaris Dan Pola Format Pengisian Invetaris Barang ( Kib )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel