Aplikasi Perangkat Manajemen Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format Excel

Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap  Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format ExcelDalam rangka menunjang kegiatan berguru mengajar sanggup berjalan dengan lancar, maka perlu adanya kontribusi Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap yang memadai. Tanpa adanya Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap sebagai pedoman, maka seorang guru hanya akan melakukan tugasnya berdasarkan ketentuannya sendiri dan sering kali tidak sesuai dengan perkembangan pendidikan.


Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format Excel ini sanggup dijadikan sebagai aksesori yang pada hakikatnya berfungsi untuk mengarahkan kegiatan proses berguru mengajar bagi para guru di samping pedoman lain yang mungkin lebih lengkap. Tujuan utama dari Perangkat Administrasi Guru ini yakni : Menjabarkan secara operasional kegiatan para guru dalam menciptakan manajemen kelas yang diadaptasi dengan kurikulum yang berlaku. 

Sebagai pegangan dan petunjuk pengelolaan Administrasi Guru kelas. Memberikan teladan format Administrasi Guru dan Administrasi Kelas. Guna Memudahkan pelaksanaan monitoring dan penilaian dalam rangka pengendalian kegiatan pengajaran. Terdapat 22 komponen Dalam Administrasi guru dan Administrasi Kelas di Sekolah Kita yang perlu mendapat perhatian guru biar tujuan kegiatan pengajaran sanggup berjalan dengan baik, yaitu :

A. Data Isian
  1. Format Daftar Isi 
  2. Format Cover Buku 
  3. Format Kalender Pendidikan /Akademik
  4. Format Jadwal Mengajar 
B. Perencanaan 
  1. Contoh  KKM
  2. Contoh  Isian Silabus
  3. Contoh  RPP
  4. Contoh  Program Tahunan
  5. Contoh  Program Semester
C. Pelaksanaan 
  1. Contoh Absensi 
  2. Contoh Agenda Pembelajaran
D. Penilaian 
  1. Nilai Ulangan Harian 
  2. Nilau Tugas / Praktik
  3. Nilai Afektif
E. Evaluasi 
  1. Koreksi UTS
  2. Analisis Butir Soal UAS
  3. Koreksi UAS
  4. 6. Analisis dan Hasil 
  5. Rekapitulasi Nilai
  6. Analisis Ketuntasan
  7. Nilai Raport
  8. Analisis DSS / DSK
Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap  Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format Excel
Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format Excel



Preview Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas 
Google Drive 
Format File Microsoft Excel .Xlxs


Untuk lebih jelasnya tentang Perangkat Administrasi Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format Excel , Silahkan Download Aplikasinya di bawah ini



Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Perangkat Manajemen Guru Kelas Lengkap 2016-2017 Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel