Contoh Format Aplikasi Remedial Ulangan Siswa Terbaru Semua Jenjang

Contoh Format Aplikasi Remedial Ulangan Siswa Terbaru Semua Jenjang

Contoh Format Aplikasi Remedial Ulangan Siswa Terbaru Semua Jenjang - Aplikasi ini sanggup dipakai dan berfungsi untuk melaksanakan perubahan nilai pada siswa yang memperoleh nilai kurang dari KKM, baik dari hasil ujian secara tertulis maupun ujian praktek.

Remedial adalah bentuk khusus pengajaran terhadap seorang siswa yang mengalami kesulitan dalam berguru melalui suatu pendekatan dan contoh tertentu dengan maksud untuk memperbaiki sebagian dari kekurangan proses berguru mengajar sehingga sanggup tercapai hasil berguru yang optimal sesuai dengan kemampuan siswa. 

Proses remedial mempunyai tujuan supaya siswa memperoleh prestasi berguru yang memadai melalui proses penyembuhan, perbaikan atau pembetulan dalam pemahaman diri, cara belajar, memakai alat belajar, perubahan sikap, dan pelaksanaan tugas-tugas. 

Langkah-langkah yang dilakukan dalam proses remedial yakni sebagai berikut : 
a. penelaahan kembali masalah dan menindaklanjuti kesulitan belajar. 
b. Menentukan alternatif tindakan 
c. Memberikan layanan penyembuhan 
d. Pelaksanaan remedial 
e. Post test atau pengukuran kembali hasil belajar 
f. Re-evaluasi dan Re-diagnostik 
g. Memberikan kiprah pemanis dan pengayaan.

 

Setelah siswa melaksanakan proses remidial, maka tentunya akhirnya kan lebih baik sehingga sanggup ditulis pada lembar aplikasi ini,yang didalamnya terdapat banyak sekali macam fitur yang menarik sebagai pengolahan nilai remidial yang sesuai degan standar.
 Contoh Format Aplikasi Remedial Ulangan Siswa Terbaru Semua Jenjang Contoh Format Aplikasi Remedial Ulangan Siswa Terbaru Semua Jenjang

Silahkan untuk mendapat aplikasinya secara gratis,dapat bapaak dan ibu guru unduh melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini :

[ DOWNLOAD FILE ]  Aplikasi Remedial Ulangan Siswa

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Aplikasi Remedial Ulangan Siswa Terbaru Semua Jenjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel