Contoh Formulir Ppdb Format S-1 Untuk Sd

Untuk menyambut tahun pedoman gres setiap sekolah selalu disibukan dengan Kegiatan akseptor Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD

Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD - Untuk menyambut tahun pedoman gres setiap sekolah selalu disibukan dengan Kegiatan penerimaan peserta didik gres (PPDB) terutana guru yang di tunjuk menjadi panitia Penerimaan Siswa Peserta Didik Baru ( PPDB )  untuk menjaring dan mendata siswa yang ingin masuk ke sekolah. dalam proses penjaringan atau seleksi ini tidak sembarang tetapi dilihat dari ketentuan-ketentuan yang telah sekolah buat.

Peserta didik gres akan dapat masuk ke sekolah tersebut bilamana sudah memenuhi syarat yang telah di tentukan. Setiap sekolah mempunyai kriteria masing-masing untuk siswa yang layak diterima di sekolah tersebut. 

Sebagai upaya untuk mengetahui data siswa gres maka sekolah akan memperlihatkan formulir yang harus diisi oleh calon siswa baru. Formulir ini berisi data-data lengkap siswa yang nantinya akan dientrikan/di input dalam Aplikasi Dapodik.

Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD ini memakai format Micrososft Words.Doc sehingga gampang untuk di edit kembali dan di sesuaikan dengan data sekolah masing-maisng , untuk conoth nya silahkan download file nya di bawah ini :

[Preview File]


Belum ada Komentar untuk "Contoh Formulir Ppdb Format S-1 Untuk Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel