Contoh Sk Panitia Dan Isu Program Penerimaan Peserta Latih Gres ( Ppdb )

Contoh SK Panitia dan Berita Acara Penerimaan Peserta Didik Baru  Contoh SK Panitia dan Berita Acara Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB )

Kegiatan awal dalam menyambut tahun pemikiran gres 2016/2017  di setiap sekolah melaksanakan acara Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) , tentunya dalam melaksanakan acara PPDB tidak semua guru sanggup mengikutinya alasannya dalam menyambut penerimaan peserta didik gres ialah salah satu panitia PPDB yang sudah di bentuk dari hasil Rapat guru,  kepala sekolah dan Komite sekolah.

Untuk melengkapi hasil rapat tersebut maka perlu dibuatkan Berita Acara Rapat Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). 

[Preview File]

Dalam informasi program tersebut tercantum hasil yang telah disepakati dalam rapat yaitu terbentuknya Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan dikeluarkan SK pengangkatan panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Bagi panitia yang telah ditetapkan supaya melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan tugasnya supaya acara penerimaan peserta didik gres berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk membantu rekan-rekan dalam melengkapi semua acara PPDB di bawah ini ada contoh SK Panitia PPDB lengkap dengan Berita Acara PPDB.

Download Juga :
Contoh Program Kerja PPDB
Contoh Proposal PPDB




Contoh SK Panitia PPDB [Download]
Conoth Berita Acara PPDB [Download] 

Belum ada Komentar untuk "Contoh Sk Panitia Dan Isu Program Penerimaan Peserta Latih Gres ( Ppdb )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel