Download Aplikasi Dupak Usang Dan Gres Lengkap Dengan 4 Masa Evaluasi


Download Aplikasi Dupak Lama dan Baru  Lengkap dengan 4 Periode Penilaian  - Merupakan Aplikasi yang sanggup di gunakan untuk Melakukan Penilaian Kinerja Guru dengan format file Microsoft Excel, Jika sistem kenaikan pangkat selama ini bagi para guru cukup dengan mengumpulkan bukti-bukti fisik menyerupai administrasi, perangkat pembelajaran, dan berkas pendukung lain menyerupai piagam, akta dan sebagainya, maka untuk model gres juga harus memakai kelengkapan dokumen hasil Penilaian Kinerja Guru. Penghitungan angka kredit pun berbeda dengan model dari Keputusan Bersama Mendikbud dan Kepala BKN No: 0433/P/1993 yang selama ini digunakan.

Dengan adanya evaluasi kinerja guru, maka Penetapan Angka Kredit ( PAK ) bagi guru harus dilakukan setiap tahun menurut hasil PKG ( Penilaian Kinerja Guru ) jadi untuk Pembuatan PAK bagi guru hanya dilakukan pada ketika mau mengajukan kenaikan pangkat.

Dibawah ini admin bagikan sebuah Aplikasi Dupak dengan 4 periode evaluasi tahun 2013, 2014, 2015, dan 2016 jika ada yang ingin sekedar melihat-lihat atau mendownloadnya sekedar untuk tumpuan dan perbandingan silahkan klik download pada tamat postingan .

Petunjuk Umum Aplikasi Dupak Lama dan Baru 4 Periode Penilaian :
  • Melaksanakan PKG dan Mengkonvesri Nilinya
  • Menyiapakn Fc PAK Terakhir Guru
  • Buka Filenya dan aktifkan macronya
  • Mengisi Kolom pada Dupak 2 dan Dupak 2 sesuia dengan FC PAK Terkahir
  • Menyiapkan Barang Bukti PKG, PKB sesuai dengan JUKNIS ( Permen no.35 Tahun 2010
  • Mencetak Lampiran II,II,V (DUPAK I ) dan Lampiran I, II, III, IV, V ( Dupak II )


Sumber : Unduh File Guru

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Dupak Usang Dan Gres Lengkap Dengan 4 Masa Evaluasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel