Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 Sd Semester 1 Tahun 2017

Halo Bapak Ibu Guru selamat tiba kembali di . Pada siang hari ini admin akan membagikan kumpulan soal atau bank soal untuk jenjang SD (SD) kelas 4 baik semester 1/ganjil maupun soal semester 2/genap. Kumpulan soal yang akan admin bagikan disusun berdasakan pembelajaran pada Kurikulum 2013 revisi terbaru tahun 2017. Untuk postingan pertama admin mulai dengan Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017.

Halo Bapak Ibu Guru selamat tiba kembali di  Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017

Baca juga : Bank Soal SD Kelas 1 Semester 1 Lengkap

Soal Latihan Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup SD Kelas 4

Soal tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup ini merupakan contoh soal evaluasi semester. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pada kurikulum 2013 tahun ini, Ujian Akhir Semester (UAS) telah berganti nama menjadi Penilain Akhir Semester (PAS). Dengan perubahan nama tersebut tentu saja terdapat beberapa perubahan ibarat pada jenjang kelas IV yang mana perubahan terang terlihat pada KI dan KD. Dengan demikian untuk soal pun harus mengikuti perubahan KD dan KI tersebut.

Contoh soal latihan SD kelas 4 tema 3 subtema 1 ini diperuntukan bagi Bapak Ibu Guru yang memerlukan materi perbandingan atau teladan dalam menciptakan naskah soal. Disamping itu contoh soal tersebut dibutuhkan bisa membantu adik-adik yang membutuhkan materi berguru biar lebih bisa menguasai materi pembelajaran yang telah disampaikan oleh guru di kelas sehingga lebih siap menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester.

Pada contoh soal PAS semester 1 kelas 4 yang kami bagikan ini bersifat rujukan saja alasannya yakni bukanlah soal terbaik juga masih edisi revisi lawas. Namun tetap masih bisa dimanfaatkan alasannya yakni beberapa soal yang ada didalamnya masih bisa dipakai untuk tahun pelajaran ketika ini. Kami bagikan filenya dalam bentuk dokumen word (.doc) supaya bisa dengan gampang untuk anda saluran baik itu untuk diprint ataupun untuk diedit sesuai kebutuhannya masing-masing. Silahkan gunakan linknya berikut ini:
Demikian menu informasi dari admin kali ini ihwal Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017. Untuk tema-tema selanjutnya silahkan dinantikan akan kami share pada postingan yang berbeda biar lebih tersusun. Semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 Sd Semester 1 Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel