Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel

Dalam rangka membantu Bapak Ibu guru disekolah dalam melaksanakan pensekoran nilai akseptor didik adminpun akan membagikan salah satu Software Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel dimana sanggup menunjang guru dikala melaksanakan evaluasi hasil mencar ilmu siswa disekolah.

Membicarakan akan suatu penlaian memang intinya merupakan suatu proses pengumpulan isu data perihal pencapaian mencar ilmu siswa yang meliputi aspek sikap, pegetahuan, dan keterampilan. Nah sehubungan dengan telah berakhirmya pelaksanaan ujian tengah semester ataupun ujian simpulan tentunya rekan-rekan guru akan disibukan dengan melaksanakan penghitungan koreksi nilai, Terkait akan itulah kami merekomendaikan Aplikasi berbasis Microsoft Excel untuk Analisis Butir Soal Uraian yang kiranya akan sanggup membantu dalam melaksanakan pensekoran nilai.

Dalam rangka membantu Bapak Ibu guru disekolah dalam melaksanakan pensekoran nilai akseptor di Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel

Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Otomatis Format Excel Terbaru

Dari Perangkat Aplikasi yang akan kami bagikan inipun memuat beberapa fitur untuk melaksanakan analisis butir soal Uraian terdiri dari sajian data investigasi balasan siswa, Input jawaban, Proses analisis, daftar nilai ujian, serta data hasil analisis butir soal, sehingga akan sangat memudahkan Bapak Ibu Guru untuk melaksanakan pensekoran serta menganalisa balasan soal hasil acara evalusasi mencar ilmu akseptor didik. Selengkapnya bagi yang membutuhkan Aplikasi Analisis Butir Soal silahkan unduh saja file tersebt memalalui tautan dibawah ini.
Demikianlah menganai untuk Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel kami bagikan biar sanggup memenuhi kebtuhan serta keperluan rekan-rekan guru terutama dalam menganalisis butir soal uraian siswa. Sekian penyamapaian artikel kali ini kami posting biar sanggup bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel