Master Aplikasi Ketidakhadiran Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis Ms Excel


Dalam goresan pena ini admin akan bagikan link atau alamat untuk mengunduh software atau aplikasi ketidakhadiran siswa berbasis microsoft excel. Aplikasi ketidakhadiran yang satu ini sanggup dipakai untuk jenjang pendidikan SD Sekolah Menengan Atas maupun SMA. Bapak Ibu Guru dan rekan tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis disini.

Inilah Screenshoot Aplikasi Absensi Siswa Rekap Otomatis Berbasis Excel

 Dalam goresan pena ini admin akan bagikan link atau alamat untuk mengunduh software atau aplik Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis MS Excel

Tentang Aplikasi Absensi Siswa Format Excel Rekap Otomatis

Dengan aplikasi ini Bapak Ibu Guru maupun tenaga manajemen akan dimudahkan pengolahan data-data siswa yang hadir dan tidak hadir secara keseluruhan. Dilengkapi dengan fitur rekapitulasi otomatis sehingga bapak ibu sanggup mengetahui data kehadiran setiap siswa selama mengikuti pelajaran dalam 3 periode pembelajaran. (bulan, semester , tahun). Tentunya dengan memakai aplikasi ini anda sanggup mengolah dan mengelola data kehadiran siswa dengan gampang untuk mengevaluasi dan menilai kerajinan siswa-siswi dalam mengikuti pelajaran di sekolah.

Jika sebelumnya bapak ibu terbiasa melaksanakan proses bolos kehadiran secara manual (tulis tangan) dan proses penghitungan yang tidak mengecewakan merepotkan, maka kini tidak lagi sehabis mempunyai dan memakai aplikasi ini sebab semua proses pengerjaannya akan terasa lebih gampang dan lebih cepat.

Namun yang namanya aplikasi otomatis membutuhkan sebuah perangkat dalam mengoperasikannya, oleh sebab itu bapak ibu akan membutuhkan sebuah laptop untuk menjalankan aplikasi berbasis microsoft excel ini. Atau mungkin netbook yang ukurannya lebih kecil dari laptop biar lebih praktis.

Aplikasi ini dirancang untuk sanggup dipakai pada semua jenjang pendidikan mulai dari SD, Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengan Atas sederajat. Dibuat dengan format excel biar gampang dioperasikan oleh setiap penggunanya. Okelah eksklusif saja silakan anda unduh aplikasnya melalui link yang sudah kami siapkan dibawah, kemudian edit datanya sesuai dengan harapan dan kebutuhan anda:

Link download:

Demikian artikel dengan judul "Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis MS Excel" ini admin tulis, mudah-mudahan gosip maupun filenya bermanfaat serta membantu pekerjaan anda para guru dan tenaga manajemen di sekolah. Jangan lupa untuk share artikel ini biar rekan anda yang lain sanggup mengetahui dan memakai aplikasi ini. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Master Aplikasi Ketidakhadiran Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis Ms Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel