Perangkat Manajemen Ukk Smp 2018 Lengkap

Melanjutkan postingan dari sebelum nya mengenai Perangkat Administrasi UKK SD 2018 Lengkap, maka berikutnya kami akan bagikan Kelengkapan Administrasi Guru SMP, terutama belahan pengadministrasian untuk keperluan, dalam pelaksanaan acara Ujian Kenaikan Kelas di sekolah.

Dalam melakukan proses pelaksanaan acara Ujian ataupun Ulangan Semester, memang dalam penyelenggaraan nya pendidik perlu menyiapkan beberapa pemberkasan, sesuai dengan ketetapan pada rencana jadwal kerja ujian yang akan di laksanakan, mengenai manajemen serta pengelolaan administrasi.
 Melanjutkan postingan dari sebelum nya mengenai  Perangkat Administrasi UKK Sekolah Menengah Pertama 2018 Lengkap

Perangkat Administrasi UKK Sekolah Menengah Pertama 2018 Lengkap

Berkaitan ihwal perihal diatas maka untuk membantu rekan-rekan pendidik khususnya panitia pelaksana ujian dalam menciptakan beberapa format, maka kamipun merekomendasikan Contoh Administrasi Ujian SMP/Mts, secara Komplit, penyiapan format untuk persiapan acara hingga dengan format untuk pelaksanaan di selenggarakan. Adapun berkas Adm Ujian Kenaikan Kelas kami bagikan terdiri dari :
  1. Data US 1 s.d US 5
  2. Kartu UKK
  3. Nomor Meja UKK
  4. Denah Kursi Ujian UKK
  5. Denah Sekolah
  6. Data Siswa Berdasar Usia Termuda dan di atas 18 tahun
  7. Daftar Hadir Siswa UKK
  8. Daftar Hadir Panitia dan pengawas
  9. Data Pengawas Silang 
  10. Surat Tugas Pengawas UKK
  11. dan banyak lagi (Lihat Menu Aplikasi)
  12. Data Siswa di ambil dari DNT BIOUN OFFLINE

Berikut nya silahkan dapatkan kumpulan format untuk Administrasi Kegiatan Ujian secara komplit yang kami satuakan dalam microsoft excel melalui tautan dibawah.


Itulah gosip terbaru serta terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya beberapa berkas di atas sanggup membantu memenuhi kebutuhan serta kelengkapan Administrasi Ujian Kenaikan Kelas diSekolah Bapak Ibu Guru. Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali sebab masih banyak dokumen yang sanggup anda dapatkan di situs kami.

Belum ada Komentar untuk "Perangkat Manajemen Ukk Smp 2018 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel