Rpp K13 Kelas 5 Semester 2 Pemanis Manajemen Guru

Kembali berjumpa bersama operatorsekolah, kali ini dalam artikel yang berjudul RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Pelengkap Administrasi Guru. Dalam artikel ini admin coba berikan file lengkap untuk format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang sudah sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Revisi ini tentunya sudah diubahsuaikan pula denga Permendikbu yang berlaku ketika ini adalah Permendikbu No. 20, 21, 22 dan 23 ihwal Standar Kelulusan, Standar Isi, Standar Proses dan Standar Penilian. RPP yang disusun guru perlu diubahsuaikan dengan peraturan tersebut untuk mendukung keberhasilan dalam pendidikan di sekolah baik dalam manajemen sekolah maupun manajemen pelaksanaan.

Kembali berjumpa bersama operatorsekolah RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Pelengkap Administrasi Guru

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema Lengkap Tahun 2017/2018

Berbicara ihwal perangkat manajemen guru, tentu berbagai jenisnya. Dari sekian banyak komponen manajemen pembelajaran yang akan dinilai oleh pengawas, salah satu yang terpenting adalah RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Seorang guru mempunyai tuntutan untuk mempunyai profesionalitas yang tinggi lebih-lebih bagi guru yang sudah mempunyai akta guru. Selain beban mengajar 24 jam tatap muka pada setiap minggu, guru pun diharuskan untuk mempunyai perangkat manajemen yang lengkap dan salah satunya RPP.

Berkaitan dengan hal itu, maka sebagai tumpuan bagi anda Bapak dan Ibu Guru di tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah pelaksana kurikulum 2013 khususnya guru kelas 5 kami berikan pola RPP terbaru yang sudah terintegrasi Literasi, Penguatan Penddidikan Karakter dan HOTS. Contoh RPP yang kami sajikan ada dalam folder rar yang memuat secara lengkap seluruh tema, subtema serta pembelajaran pada semester 2 tahun fatwa 2017/2018. Jika membutuhkan silahkan dapatkan berkasnya pada link dibawah ini:

Link Untuk Diakses:
Contoh RPP K13 Kelas 5 Semester 2 diatas dibentuk dengan memakai kegiatan microsoft office word. Bapak dan Ibu Guru sanggup dengan gampang melaksanakan pengeditan, maka dari itu silahkan diedit dan diubahsuaikan kembali dengan kondisi dan kebutuhannya masing-masing. Semoga pola rencana pelaksanaan pembelajaran yang dishare ini sanggup menjadi alat bantu untuk melengkapi manajemen serta untuk menunjang kegiatan proses pembelaran di sekolah. Sekian dan terimakasih 

Baca Juga:

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Kelas 5 Semester 2 Pemanis Manajemen Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel