Aplikasi Kartu Akseptor Ujian Nasional 2017 (Un)

Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) mempunyai kegunaan untuk menciptakan kartu tanda identitas bahwa siswa tersebut merupakan anggota atau penerima dalam Ujian. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memudahkan Guru dalam mencetak kartu ujian siswa secara masal (banyak) dalam waktu yang sangat singkat.
 Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional  Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Inilah Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) Rekomendasi

Program ini hampir sama menyerupai anda ketika menciptakan kartu penerima ujian dengan excel, tetapi dipastikan berbeda alasannya basic agenda tersebut bukan dari Microsoft Office Excel tetapi berbasis "exe", dengan demikian ada beberapa persyaratan spesifikasi minimum laptop maupun komputer begitupun dengan Sistem Operasi Windowsnya. Berikut ini spesifikasi yang diperlukan untuk sanggup menjalankan aplikasi kartu penerima UN 2017 secara lancar tanpa hambatan:
  • Windows 7
  • Prosesor Pentium 4, lebih rekomendasi Core2Duo dan di atasnya.
  • 2GB RAM, Rekomendasi 4 Giga untuk Loading secara cepat.
  • FrameWork 4.5
  • Database Access
  • Microsoft Excel 2007
  • ElevenStudio Library (sudah otomatis ada di dalam aplikasi ketika instal)

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Semester dan Ujian Sekolah SD (US/UAS)

Tidak hanya dipakai untuk kartu penerima UN saja, aplikasi ini dibentuk sangat fleksibel. Kaprikornus sanggup juga dipergunakan untuk cetak kartu penerima ujian UTS dan US/UAS SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK. Kenapa sanggup demikian? Ada beberapa fitur khusus untuk mengganti Logo. Judul Kartu, Tanda Tangan Kepala Sekolah, Cap Sekolah dan Background (Latar Belakang Kartu) untuk menyesuaikan sebagaimana yang anda inginkan sesuai dengan Jenjang Pendidikan di Sekolah  masing-masing.

Contoh Kartu Peserta Ujian Sekolah dan Contoh Kartu Peserta Ujian Semester

Berikut ini beberapa pola kartu penerima ujian US dan UTS yang mungkin sanggup menjadi pandangan gres untuk rancangan model, warna dan jenis kartu yang akan anda buat memakai aplikasi ini.
 Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional  Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

 Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional  Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Selamat Mencoba...


Update 2018 Aplikasi Kartu Ujian Nasional UN US Tahun 2017 2018 Format Excel

Berikut admin akan membagikan Aplikasi Pembuat Kartu Ujian Otomatis yang sanggup rekan rekan pendidik gunakan sebagai penunjang dalam menciptakan atau mencetak Kartu Ujian bagi Peserta bimbing di sekolah baik Jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas maupun SMK.

Dalam menjelang memasuki akan di selenggarakan nya aktivitas penilaian atau pelaksanaan ujian sekolah / ujian nasional tentu ada beberapa hal yang harus di persiapkan pendidik, yang berkaitan dengan proses administrasi, termasuk dalam menciptakan Kartu Peserta Ujian di Sekolah. Berkaitan dengan itu maka kami akan menyajikan sebuah Software yang sanggup membantu tenaga pendidik dalam menyiapkan beberapa perlengkapan yang menjadi bab dari Administrasi Ujian.
 Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional  Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Pada Aplikasi Pembuat Kartu Ujian Otmatis yang akan admin bagikan inipun mempunyai beberapa fitur sajian dan tentunya merupakan Aplikasi Versi terbaru Full Version dimana tidah hanya untuk menciptakan dan cetak Kartu Ujian penerima saja akan tetapi kami lengkai juga beberapa sajian fitur yang sanggup dilihat dibawah:

  1. Nominasi
  2. Data Awal
  3. Kartu Peserta
  4. Nomor Tempel Di Meja
  5. Denah Tempat Duduk
  6. Saftar Peserta Per Ruangan
  7. Daftar Hadir Peserta
  8. Tata Tertib
  9. Pakta Integritas
  10. Jadwal Pengawas
  11. Label ruang
  12. Label Dilarang Masuk
  13. Samul Naskah Soal Ujian
  14. Daftar Hadir Pengawas
  15. Rekap Kehadiran Pengawas
  16. Serah Terima & LJK

Selengkapnya bagi yang memelukan Sofware Aplikasi Pembuatan Kartu Ujian Otomatis lengkap beserta Administrasi Ujian sanggup danda miliki secara Gratis melalui tautan dibawah.


Demikian biar dengan adanya Aplikasi Kartu Ujian Nasional kami bagikan sanggup memeuhi setiap manajemen guru disekolah, sekian penyampaian arrtikel hari ini biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Kartu Akseptor Ujian Nasional 2017 (Un)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel