Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 Sd

Pada postingan satu ini, admin sajikan Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD edisi revisi terbaru. Soal tematik kurikulum 2013 semester 2/genap ini kami tujukan kepada Bapak Ibu Guru yang mungkin terkendala dalam merancang soal. Untuk itu file ini sanggup dijadikan sebagai pilihan atau tumpuan anda baik dalam menciptakan naskah soal Penilaian Harian (PH), soal Penilaian Tengah Semester (PTS) maupun untuk soal Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun fatwa 2017/2018.

genap ini kami tujukan kepada Bapak Ibu Guru yang mungkin terkendala dalam merancang soal Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD

Soal Tematik SD Kelas 5 Tema 6 Semester 2

Bank soal SD kelas 5 ihwal tema 6 semester 2 ini tak hanya kami rekomendasikan kepada Bapak Ibu Guru saja, akan tetapi untuk orang renta yang sedang mencari bahan pola soal latihan tersebut untuk membekali putera-puterinya menjelang pelaksanaan ujian yang sesungguhnya. Kami bagikan soal tema 6 subtema 1, subtema 2 dan subtema 3 dalam file berbasis microsoft office word. Berikut yaitu sekilas citra pola soal tersebut. 

1. Manusia bernafas memakai . . . .
2. Ikan bernafas menggunakan. . . .
3. Hewan yang memakan binatang lainnya disebut binatang . . . .
4. Hewan pemakan jenis flora disebut binatang . . . .
5. 
genap ini kami tujukan kepada Bapak Ibu Guru yang mungkin terkendala dalam merancang soal Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD







Hewan pada gambar diatas termasuk jenis binatang . . . .
6. Alat indera insan yaitu . . . .
7. 1 Km = . . . . m
8. 10 Km/jam artinya . . . .
9. Mamalia marsupialia yaitu . . . .
10. Kebtutuhan dasar insan misalnya . . . .

Selengkapnya:

Tak banyak kata yang sanggup disampaikan, sekiranya itu saja info kali ini ihwal Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD semester 2/genap. Untuk tema-tema semester 1 revisi 2017 yang memuat unsur HOTS (Higher Order Thinking Skill) sanggup anda dapatkan secara gratis pada link dibawah.


Baca Juga:

Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel