Soal Sbk Semester 1 Kelas 4 Dan Pembahasan Kunci Jawaban

 Jika postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan  Soal SBK Semester 1 Kelas 4 dan Pembahasan Kunci Jawaban

Jika postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Soal dan Materi Bahasa Inggris dan kini admin akan mengulas/ membagikan Soal SBK Semester 1 yang lebih dikhususkan untuk Kelas 4 Sekolah Dasar. Sesuai atau menyerupai yang sudah disertakan dalam judul utama Materi Terkait sudah dikemas lengkap dengan setiap kunci balasan dan pembahasan. Materi Terkait dikemas dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan memakai perangkat lunak Microsoft Word.

Soal UTS SBK / SBdP Kelas 4 Semester 1 Terbaru Tahun 2017 - 2018

File yang berkaitan penuh dengan Soal SBK ini bisa dijadikan alternatif yang paling sempurna dalam membiasakan siswa untuk mengisi Soal Latihan, tepatnya soal latihan UTS, Cara ini bisa dikatakan cara yang paling sempurna untuk mengasah kemampuan siswa dalam mengisi setiap soal yang sudah dilengkapi/ diiringi oleh klarifikasi dan pengamatannya. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencapai prestasi siswa yang baik dan lebih baik lagi. Jadi, Materi sangat direkomendasikan untuk tumpuan dan materi latihan siswa.

Disini pembaca/ guru niscaya sudah mengetahuinya kenapa acara UTS diselenggarakan, Ya? UTS diselenggarakan untuk memantau kemajuan acara pembelajaran dan kalau dalam hal ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan secara keseluruhan, dan akan di tentukan juga untuk keberhasilan dalam acara pembelajaran yang sebelumnya sudah dilakukan. jadi acara tersebut merupakan acara yang wajib/ rutin dilaksankan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Oke, Supaya lebih gampang dalam menyimak dan menyikapinya dibawah ini sudah disediakan sedikit review dari Soal SBK Semester 1 Kelas 4..

Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya

1.Seni rupa yang diterapkan untuk benda-benda yang kita pakai sehari-hari disebut ….
A.Seni rupa murni
B.Seni rupa terapan
C.Seni rupa
D.Seni perupa

2.Ukiran kayu Jepara ialah pola dari karya seni rupa ….
A.dua dimensi
B.tiga dimensi
C.terapan
D.daerah setempat

3.Kain tenun Flores banyak bermotif ….
A.tumbuhan
B.hewan
C.geometris
D.manusia

4.Seni rupa yang dipakai sebagai media lisan murni dan sanggup menumbuhkan rasa
senang, rasa haru dan tenggang rasa disebut ….
A.Seni rupa murni
B.Seni rupa terapan
C.Seni rupa
D.Seni perupa

5.Di bawah ini yang termasuk karya seni rupa murni ialah ….
A.lukisan
B.tempayan
C.gentong
D.kuali

Inilah Kumpulan Soal UTS Kelas 4 SD Semester 1 (Ganjil) Dan Kunci Jawabannya

Artikel Referensi:
Itu saja sedikit review dari Soal SBK Semester 1 Kelas 4, Sekarang pribadi saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file, file yang berkaitan penuh dengan Soal SBK Semester 1 Kelas 4, file tersebut bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukannya. Mudah-mudahan apa yang sudah admin ulas/ bagikan bisa bermanfaat, dan bisa menjadi tumpuan yang baik dan benar. Terimakasih!

Soal SBK Semester 1 Kelas 4 dan Pembahasan Kunci Jawaban

Belum ada Komentar untuk "Soal Sbk Semester 1 Kelas 4 Dan Pembahasan Kunci Jawaban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel