Soal Uts Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1

Ini ia beberapa contoh soal UTS bahasa inggris kelas 6 semester 1 yang dapat teman miliki secara gratis untuk dijadikan materi latihan di rumah. Soal-soal bahasa inggris ini juga kami referensikan kepada Bapak Ibu Guru yang membutuhkan contoh dalam menyusun naskah soal yang akan diberikan kepada siswa pada acara Ulangan atau Penilaian Tengah Semester ganjil tahun aliran 2017/2018.

Ini ia beberapa contoh soal UTS bahasa inggris kelas  Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1

Perlu diketahui bahwa soal-soal bahasa inggris ini kami bagikan dalam format microsoft office word. Bapak Ibu Guru dapat eksklusif mengambil salah satu atau beberapa soal yang dikira cocok untuk dijadikan naskah soal yang akan diujiankan. Disamping itu, soal UTS inggris semester 1 ini dapat anda modifikasi kembali jikalau sekiranya masih perlu diadaptasi dengan materi yang sempurna yang sesuai dengan RPP dan Silabus.

Soal-soal tersebut masing-masing sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Dengan demikian, siswa SD kelas 6 akan semakin terbantu jikalau sudah mempelajari dan memahami alasan dari jawaban-jawaban yang ada didalam soal tersebut. Sebagai previewnya, berikut yaitu cuplikan soal latihan UTS mata pelajaran bahasa inggris tahun aliran 2017/2018.

Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1 Tahun 2017/2018

1. A place to study and teach is___________
a. Market
b. School
c. Bank
d. Hospital

2. A place for saving money is____________
a. Market
b. School
c. Bank
d. Hospital

3. The picture means that we can not___________

a. Stop
b. Park
c. Turn
d. Start


4. The opposite of left is________
a. Up
b. Down
c. Behind
d. Right

5. The sun rises in the_______
a. East
b. West
c. South
d. North

Selengkapnya berikut link yang dapat anda gunakan untuk mendapat kelanjutan pecahan soal diatas:
Demikian saja info dari kami perihal Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1 terbaru. Semoga dapat memperlihatkan manfaat kepada anda semua yang sedang melaksanakan persiapan ujian tengah semester ganjil tahun aliran 2017/2018.

Belum ada Komentar untuk "Soal Uts Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel