Soal Uts Kelas 3 Sd Semester 1 Ktsp Tahun 2017

Dalam kesempatan kali ini, admin akan membagikan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017. Soal tersebut terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. Kumpulan soal tersebut bisa teman download secara gratis untuk dijadikan referensi baik dalam menciptakan soal ataupun untuk dijadikan materi latihan siswa.

Jika dilihat dari kalender pendidikan, pelaksanaan Ujian Tengah Semester 1 akan segera dilaksakan dalam waktu dekat. Pada tahun aliran 2017/2018, sebagian satuan pendidikan pada jenjang sekolah dasar sederajat masih memakai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP 2006) dan sebagian sekolah lainnya telah memakai Kurikulum 2013.

 Soal tersebut terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017

Download Soal Latihan UTS Ganjil Tahun 2017 Untuk SD Kelas 3

Ujian Tengah Semester dilakukan sebagai bentuk penilaian untuk mengukur hasil atau kemampuan siswa dalam menguasai materi pelajaran yang telah diajarkan oleh guru  di kelas. Disamping itu, sekurang-kurangnya guru telah melakukan 2 kali Ulangan Harian sebelum melakukan penilaian pada tengah semester. Nilai hasil UTS ini akan menjadi salah satu komponen nilai selesai atau raport selain nilai rerata kiprah harian dan nilai UAS.

Terkait hal tersebut, Bapak Ibu guru tentunya harus menciptakan naskah soal yang akan dipakai atau diulangankan. Untuk itu, admin ingin menawarkan contoh soal ini yang telah disusun menurut kisi-kisi untuk anda manfaatkan sebagai acuannya semoga lebih gampang dalam penyusunannya. Soal-soal ini juga sangat editable sebab disusun dalam bentuk microsoft office word. Bapak Ibu guru sanggup mengeditnya dengan gampang apa jika diperlukan, juga sanggup dilengkapi dengan kunci jawabannya.

Link Unduhan :

  • Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran Matematika Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran IPA Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran IPS Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran PKn Kelas 3 - [File 1] [File 2]
Sekian informasi yang sanggup admin sampaikan pada pembahasan kali ini tentang Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017 untuk membantu memenuhi kelengkapan manajemen ujian mid tahun aliran 2017/2018. Semoga bermanfaat.

Next :

Belum ada Komentar untuk "Soal Uts Kelas 3 Sd Semester 1 Ktsp Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel