Contoh Sk Kbm + Aplikasi Jadwal Pelajaran Gratis

Contoh SK KBM P + Aplikasi Jadwal Pelajaran Gratis  - Jadwal pelajaran bahu-membahu terbagi dua bab yaitu jadwal pelajaran sekolah dan jadwal pelajaran kelas, Jadwal pelajaran sekolah meliputi keseluruhan yang meliputi guru kelas dan sekolah yang sudah diatur oleh jadwal tersebut, Sedangkan jadwal pelajaran kelas merupakan jadwal yang sudah diatur oleh jadwal sekolah tetapi meliputi linggkungan kelas yang sudah ditentukan waktu , mata pelajaran dan guru serta kelas yang digunakan.

Contoh SK KBM + Aplikasi Jadwal Pelajaran Gratis


Sedangkan SKBM ialah Surat Keputusan Belajar Mengajar yang ditentukan dari hasil rapat guru dan kepala sekolah dalam memilih jam mengajar tiap guru yang ditandatangi oleh  kepala sekolah.

 Adapun File -File Sk Jadwal Pembelajaran, Contoh Sk Jadwal Pembelajaran, Contoh Sk Jadwal Pembelajaran SD, Sk Pembagian Tugas mengajar terbaru, sk pembagian kiprah Mengajar 
SD 2016/2017, Contoh Sk Pembagian Tugas Mengajar SMP, Contoh Sk Pembagian Tugas Mengajar Guru SMK, Contoh Sk Jadwal Pembelajaran SMP Mengunakan format file micrososft Words sehingga gampang diedit diubahsuaikan dengan kondisi data guru disekolah masing-masing. 

Maka kesimpulan dari itu SKBM dan jadwal pelajaran merupakan salah satu penentu sukses nya suatu acara mencar ilmu mengajar disekolah.

 Jadwal pelajaran bahu-membahu terbagi dua bab yaitu  Contoh SK KBM + Aplikasi Jadwal Pelajaran Gratis


Disini saya mempostingkan Contoh SK KBM Otomatis Plus Aplikasi Jadwal Mengajar free download  yang dapa diunduh dengan gampang dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pembuatan jadwal dikelas sehingga tidak dibentuk di MS excel atau ditulis secara manual. 

Contoh SK KBM Otomatis Plus Aplikasi Jadwal Mengajar Gratis  ini gampang sekali dipakai tinggal edit untuk semua jenjang baik dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK.

Adapun Fitur Aplikasi

1. Jadwal Mengajar
2. Tabel Jadwal mengajar untuk Mading
3. SK KBM dan Lampirannya
4. SK Beban Kerja dengan Lampirannya
5. SK Guru BP/BK
6. Rekapitulasi Jam Ajar Guru

Untuk Lebih jelasnya silahkan pribadi saja download pada tautan link yang ada di bawah ini :

Link Download 


Aplikasi Jadwal Pelajaran Format Excel 

Sekian pembahasan lengkap ihwal Contoh SK KBM yang dilengkapi dengan Aplikasi jadwal Pelajaran untuk semua jenjang sekolah, agar dengan adanya pola file diatas sanggup bermanfaat untuk semuanya. Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Contoh Sk Kbm + Aplikasi Jadwal Pelajaran Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel