Materi Plpg Sertifikasi Guru Tahun 2016 Mapel Pkn

Materi PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2016 Mapel PKn - Siap-siap bagi seluruh calon akseptor PLPG tahun 2016, pasalnya sebentar lagi bagi Guru yang lolos dalam verifikasi data calon akseptor sergur tahun 2016 akan segera mengikuti proses PLPG di LPTK pelaksana yang ditunjuk.
siap bagi seluruh calon akseptor PLPG tahun  Materi PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2016 Mapel PKn

Materi PLPG Pada dasarnya semua materi yang diberikan sangat bermanfaat bagi peserta, namun ada satu materi yang berbeda dan merupakan teknik yang gres pada pelaksanaan pembelajaran di kelas yakni Model pembelajaran PAKEM, dan Pemanfaatan Media Belajar, serta Pembuatan RPP yang baik dan benar. Ada banyak model atau taktik yang dikembangkan oleh para jago dalam perjuangan untuk mengoptimalkan hasil berguru siswa, diantaranya pembelajaran Kontekstual, Model Pembelajaran Kooperatif, Model Pembelajaran Quantum, Model Pembelajaran Terpadu, Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL).

Baca Juga
Materi Sumber Belajar Penunjang PLPG 2016 Guru Kelas SD Mapel IPS 
Materi Sumber Belajar Penunjang PLPG 2016 Guru Kelas SD Mapel IPA 
Materi PLPG Tahun 2016 Mapel Bahasa Indonesia

Materi dalam PLPG yang dipelajari antara lain Pengertian Media Pembelajaran, aneka macam macam bentuk media pembelajaran seperti; media Visual, Media Audio, Media Audio Visual, Multimedia, pengembangan media sederhana, cara pemilihan media dan penggunaaan media dalam pembelajaran.

[Preview File]


Berikut kumpulan file materi pembelajaran PLPG  PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2016 Mapel PKn yang sanggup anda unduh menurut mata pelajaran.

Untuk membantu rekan-rekan guru khusunya guru kelas SD dibawah ini Materi Sumber Belajar Penunjang PLPG 2016 Guru Kelas SD Mapel PKn yang sanggup didownload dan dipakai sebagai materi acuan dan latihan untuk menghadapi dan mengikuti PLPG sertifikasi Guru tahun 2016 . Mata Pelajaran PKn

Belum ada Komentar untuk "Materi Plpg Sertifikasi Guru Tahun 2016 Mapel Pkn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel