Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah ( Rkks ) Sd Smp Sma Terbaru 2016 Format Words

Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah ( RKKS ) SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru 2016 Format Words

Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah ( RKKS ) SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru 2016 Format Words - yang kami susun masih sangat jauh dari sempurna, untuk itu dengan penuh kerendahan hati kami mengharapkan masukan, kritik maupun saran dari banyak sekali pihak yang berkompeten dan berkepentingan terhadap kemajuan pendidikan, khususnya di SD/SMP/SMA1 ..., untuk perbaikan penyusunan RKKS di masa yang akan tiba .
   
Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut meluangkan waktu, tenaga atau donasi pemikiran-pemikirannya dalam proses penyusunan RKKS SMPN 1 ... ini.
 yang kami susun masih sangat jauh dari tepat Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah ( RKKS ) SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru 2016 Format Words

A.  Latar Belakang dan Sejarah Berdirinya SMPN 1 ...


SD/SMP/SMA1 ... didirikan pada tahun ..., berlokasi di Jl....  Kec. ..., ... . Pada mulanya sekolah ini upaya menyediakan pendidikan masyarakat di sekitar Desa ... yang tidak terjangkau oleh sekolah negari yang telah ada.
Tahun demi tahun SD/SMP/SMA1 ... selalu mengalami perkembangan/kemajuan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Sesuai dengan peraturan yang ada  bahwa menyusun perencanaan/program sekolah untuk jangka waktu yang akan tiba merupakan suatu keharusan yang tidak sanggup ditawar-tawar lagi, untuk hal tersebut,Sekolah mencoba menyusun Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) yang salah satunya diimplentasikan dalam Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKKS) untuk jangka satu tahun kedepan, dengan cita-cita kegiatan-kegiatan rutin sekolah dan kegiatan-kegiatan pengembangan sekolah sanggup lebih terprogram dan terperinci arah tujuannya .

B.    Tujuan dan Manfaat RKKS


1.    Manfaat Penyusunan RKKS
Penyusunan RKKS/RKM merupakan suatu hal yang sangat penting, sebab RKKS/M sanggup digunakansebagai:
1.1.    Pedoman kerja (kerangka acuan) kepala sekolah dalam membuatkan sekolah/madrasah;
1.2. Dasar untuk melaksanakan monitoring dan penilaian pelaksanaan pengembangan sekolah/madrasah; serta
1.3    Bahan teladan untuk mengidentifikasi dan mengajukan sumberdaya pendidikan yang diharapkan untuk pengembangan sekolah/madrasah.

2.  Tujuan Penyusunan RKKS
Tujuan utama penyusunan RKKS yaitu semoga kepala sekolah  sanggup mengetahui secara rinci tindakan-tindakan yang harus dilakukan semoga tujuan, kewajiban, dan target pengembangan sekolah/madrasah sanggup dicapai.

C.    Landasan Hukum
a.    Undang-undang No. 20 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional dalam pasal 8 dan 48
b.    Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2005 Tentang bStandar Nasional Pendidikan dalam Pasal 49 dan 53
c.    Permendiknas No. 19 Tahun 2007 Tentang Standar Pengelolaan Pendidikan dalam Angka 4a poin 1 dan 2
d.    Kepmendiknas 129a Tahun 2004 Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Pendidikan dalam 3.1

Akhirnya kami berharap semoga Rencana Kerja Kepala Sekolah ini sanggup menjadi pedoman penyelenggaraan pendidikan di SD/SMP/SMA1 ...  untuk Tahun Pelajaran 2016/2017 dan juga untuk kurun waktu satu tahun ke depan, sehingga Visi dan Misi SD/SMP/SMA1 ...  sanggup dicapai/diwujudkan dengan baik.

Untuk lebih lengkapnya perihal Isi RKKS ( Rencana Kerja Kepala Sekolah terbaru 2016 ), Silahkan download filenya di bawah ini dengan format file Micrsosoft Words sehingga lebih gampang untuk di edit dan dikembangkan lagi sesuai sekolah masing-masing.

"Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah ( RKKS ) SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru 2016 Format Words"

Belum ada Komentar untuk "Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah ( Rkks ) Sd Smp Sma Terbaru 2016 Format Words"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel