Aplikasi Cetak Kartu Ukg 2016 Format Excel

Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016 Format Excel - Sekedar mengembangkan barang kali ada yang membutuhakan Aplikasi sederhana dengan format excel yang sanggup dipakai untuk mencetak Kartu Peserta UKG, UKG ialah sebuah aktivitas Ujian untuk mengukur kompetensi dasar ihwal bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru.

Adapun Fitur dari Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016 Format Excel  sebagai berikut ;
  • Kolom Isian Data Peserta UKG 2016
  • Cetak Kartu UKG 2016
  • Catatan " Untuk Input Poto Peserta UKG silahkan Input secara Manual "

Pelaksanaan UKG ini rencananya akan di lakukan pertahun, standart kelulusannya juga akan terus di tambah sampai sasaran 8.0 pada tahun 2019. Untuk tahun 2016 sendiri pemerintah juga akan melakukan Tes Uji Kompetensi Guru selain untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan guru tes Ukg ini juga menjadi contoh untuk pemerataan guru di Indonesia. Dan yang lebih penting lagi kedepan tes UKG juga akan menjadi syarat Acuan untuk penentuan dan pencairan dukungan guru.

 Sekedar mengembangkan barang kali ada yang membutuhakan Aplikasi sederhana dengan format excel  Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016 Format Excel

Untuk mendapat Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016 Format Excel silahkan download filenya di tautan yang sudah admi sediakan di selesai postingan ini :
[Preview File]


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Cetak Kartu Ukg 2016 Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel