Aplikasi Daftar 1 Format Excel Untuk Guru Dan Siswa Plus Duk Sd, Smp, Sma, Smk

Aplikasi Daftar 1 Format Excel Untuk Guru dan Siswa di Sekolah lengkap dengan Absensi bulanan Guru dan Siswa Plus DUK ( Daftar Urut Kepangkatan ) SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Aplikasi ini sangat cocok dalam meyusun laporan Bulanan Keadaan siswa dan Guru menyerupai Mutasi masuk siswa dan guru atau mutasi Keluar guru dan siswa di sekolah . 
 Format Excel Untuk Guru dan Siswa di Sekolah lengkap dengan Absensi bulanan Guru dan Sisw Aplikasi Daftar 1 Format Excel Untuk Guru dan Siswa Plus DUK SD, SMP, SMA, SMK

Aplikasi Daftar 1 ini  selain gampang untuk di gunakan juga Fitur sangat lengkap dan sederhana , hanya dengan memakai Format Microsoft Excel semua laporan bulanan keaadan siswa dan guru sanggup di selesaikan dengan Aplikasi Daftar 1 ini .
[ Preview Apliaksi Daftar 1 Format Excel ]


Dalam Aplikasi Daftar 1 ini juga di lengkapi dengan DUK atau Kepanjangan dari Data Urut Kepangkatan jadi Pada Kolom DUK Kita sanggup mengisi Data Guru di sesuaikan dengan Pangkat atau Golongan , menyerupai pada Urut 1 kita isi dengan Golongan Atau Pangkat IV a selanjutnya III b dan seterusnya .

Baca juga : Aplikasi Daftar Hadir Absensi Guru

Untuk lebih jelasnya silahkan simak Videonya dan untuk mendapat Aplikasinya silahkan download Pada Akhir Postingan ini . sekian dan Terima kasih agar banyak keuntungannya Amin ...
[ Video Aplikasi Daftar 1 ]

Download File 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Daftar 1 Format Excel Untuk Guru Dan Siswa Plus Duk Sd, Smp, Sma, Smk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel