Contoh Ajuan Permohonan Pemberian Pengadaan Ruang Kelas Gres (Rkb)

Sejalan dengan Program Pemerintah Khususnya disektor Pendidikan Dasar dengan Program Wajib Belajar 9 Tahun (Wajar Dikdas 9 Tahun) yaitu Sekolah merupakan salah satu sarana aktifitas pendidikan formal dalam dunia pendidikan yang keberadaannya tidak hanya sebagai sarana kegiatan mencar ilmu mengajar (KBM) akan tetapi berperan serta dalam bentuk kehidupan masyarakat terutama dalam upaya peningkatan sumber daya insan (SDM) Indonesia yang berkualitas secara merata.
 Sejalan dengan Program Pemerintah Khususnya disektor Pendidikan Dasar dengan Program Waji Contoh Proposal Permohonan Bantuan Pengadaan Ruang Kelas Baru (RKB)

Menyadari akan tanggung jawab tersebut SD,SMP,SMA NEGERI ..................... Kab. ............... sebagai salah satu ujung tombak penyelenggaraan pendidikan dituntut untuk mempunyai kreatifitas dan taktik dalam upaya mencapai tujuan tersebut secara optimal sehingga sanggup tercapai pemerataan pendidikan bagi seluruh warga negara. SD,SMP,SMA NEGERI ..................... Kab. ............... sebagai salah satu sekolah menyadari bahwa tugas serta pemberian dan tanggung jawab dari pemerintah sangatlah besar, terutama dalam pengadaan Ruang Kelas Baru (RKB) dan Bantuan Rehabilitasi Ruang Kelas dalam peningkatan mutu pembelajaran dan peningkatan mutu pendidikan yang sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan (SNP), namun di sekolah kami kurang sarana Ruang Kelas Baru (RKB). Berdasarkan pemikiran tersebut di atas, maka kami memberikan “PROPOSAL PERMOHONAN BANTUAN PENGADAAN RUANG KELAS BARU (RKB) ” kepada pihak terkait, sebagai materi pertimbangan.

B. Tujuan

1. Mensukseskan Program Wajib Belajar 9 Tahun (Wajar Dikdas 9 Tahun);
2. Melengkapi prasarana dan sarana sekolah sebagai wadah pendidikan lanjutan;
3. Menciptakan suasana mencar ilmu mengajar yang kondusif;
4. Meningkatkan kualitas pendidikan dan ikut serta pemerintah dalam mencerdaskan
Bangsa;
5. Meningkatkan sumber daya insan (SDM);
6. Meningkatkan mutu pembelajaran dan mutu pendidikan;
7. Mempersiapkan anak yang berkualitas, berakhlakul karimah dan beriman serta bertaqwa
kepada Allah SWT.

Download File :

Belum ada Komentar untuk "Contoh Ajuan Permohonan Pemberian Pengadaan Ruang Kelas Gres (Rkb)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel