Contoh Ptk Matematika Berbasis Dilema (Problem Based Learning)

Contoh Laporan  Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah ( Problem Based Learning )
 Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah  Contoh PTK Matematika Berbasis Masalah (Problem Based Learning)

PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) yaitu Penelitian mudah yang di maksudkan untuk memperbaiki pembelajarn di kelas. Dalam dunia pendidikan guru dituntut untuk selalu dan terus berupaya memperbaiki pengelolahan pembelajaran. Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Merupakan sarana ternudah untuk meneliti, menyempurnakan dan mengevalusai pengelola pembelajaran. alternatif tindakan yang paling sempurna dilakukan yaitu menerapkan taktik pembelajaran dengan memakai model pembelajaran berbasis duduk kasus ( Problem Based Learning ) semoga tercipta pembelajaran yang menyenangkan, bermakna, serta membantu siswa memahami bahan penjumlahan dua penggalan berpenyebut tidak sama.

Tujuan PTK 

Tujun PTK yaitu Memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta membantu memperdayakan guru dalam memecahkan duduk kasus pembelajaran di sekolah .

Fungsi dan Kegunaan PTK

Untuk kenaikan pangkat mulai dari III b ke atas wajib ada publikasi Karya  Ilmiaah atau karya inovatif semakin tinggi pangkat semakin banyak kriterianya yang beda-beda,Sedangkan untuk anik pangkat ke IV B malah harus ada artikel di muat di jurnal panduannya di PERMENPAN- RB NO 16 TAHUN 2009 bab publikasi karya ilmiah 

[Preview File]

Sebelumnya admin pernah posting wacana PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) Unuk Guru SD , untuk mendapat file-file wacana pola Laporan PTK Matematika Berbasis Masalah Silhkan Download Filenya bawah ini :


Belum ada Komentar untuk "Contoh Ptk Matematika Berbasis Dilema (Problem Based Learning)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel