10 Destinasi Wisata Alam Tersembunyi Di Pulau Bali

DaftarMenarik.com - Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang populer sampai ke mancanegara berkat keindahan alamnya. Pantai memang masih menjadi destinasi wisata unggulan yang dikepunyaani pulau dewata. Namun, kalau anda mau menelusuri lebih jauh lagi, di bali ternyata masih banyak tempat wisata tersembunyi yang mekepunyaani keindahan luar biasa. Penasaran tempat wisata apa dan dimana ? Berikut 10 destinasi wisata alam tersembunyi di Bali :

    Destinasi Wisata Alam Tersembunyi di Pulau Bali    

  1.  Air Terjun Lemukih

Ini merupakan teladas purba yang masih terawat dengan baik di Pulau Bali. Air terjun ini disebut-sebut sebagai teladas terbaik yang ada di Bali. Pemandangan disekitar teladas masih diselimuti rimba hutan yang lebat dan belum banyak terjamah. Udara segar dan rimbanya pepohonan menciptakan anda akan merasa nyaman berada dibawah teladas ini.

  2.   Bukit Teletubies

Bukit ini terletak di bab paling timur pulau Nusa Penida, Bali. Disebut bukit Teletubies alasannya ialah kontur bukit disini bentuknya menyerupai mirip gundukan bukit yang ada di film Teletubies. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang hobi fotografi atau untuk ametode pra-wedding.

  3.   Bukit Atuh

Masih dari formasi pulau Nusa Penida, disini terdapat pulau-pulau kecil berbentuk tebing-tebing lancip.Diatas tebing karang tersebut ditumbuhi pepohonan hijau yang indah kalau dilihat dari kejauhan. Jika memfokuskan dari bentuk tebingnya, Bukit Atuh ini menyerupai dengan yang ada di Phi Phi Island, Thailand dan Raja Ampat, Papua.

  4.   Pantai Pasih Uug

Nusa Penida memang tidak pernah kehabisan spot-spot indah. Pantai Pasih Uug ini salah satunya, disini kau sanggup menemukan keajaiban alam dimana terdapat jembatan alami berbentuk karang raksasa sepanjang 50 meter. Pantai ini juga dikenal sebagai tempat terbaik untuk memfokuskan sunset di Bali.

  5.   Devil's Tears Bay di Nusa Lembongan

Banyak metode untuk menikmati ganasnya ombak lautan, salah satunya dengan bangkit di bersahabat waterblow. Waterblow ini dihasilkan dari ombak besar yang menabrak karang sehingga membentuk cipratan air yang luar biasa. Devil's Tears Bay merupakan salah satu spot untuk menikmati waterblow di Bali. Tempat ini berada di daerah pulau Nusa Lembongan. Tempat yang mekepunyaani ketinggian waterblow sampai 15 meter ini memang belum banyak terjamah oleh banyak wisatawan.

  6.    Pantai Melasti


Pantai Melasti ini belum banyak dikenal banyak wisatawan padahal pesona pantainya tidak kalah kalau dibandingkan dengan pantai yang mekepunyaani abjad sama yaitu Pantai Pandawa. Disini kau sanggup menikmati pemandangan lautan luas dari tebing-tebing yang menjulang tinggi sampai mencapai 150 meter. Berdiri diatas tebing sambil memfokuskan lautan lepas sanggup menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

  7.    Gunung Batur

Gunung Batur ini memang menjadi salah satu gunung populer yang ada di Bali selain Gunung Agung. Sekarang sudah banyak wisatawan dan pendaki yang mengunjungi gunung dengan ketinggian 5633 mdpl ini. Namun yang menarik dari gunung ini ialah banyaknya sudut pemandangan indah yang menciptakan anda tidak bosan berkali-kali kesini. Setiap kau berkunjung kesini, kau sanggup menemukan pemandangan baru. Dan tidak di izinkan lupa untuk menikmati salah satu kaldera terindah di dunia yang ada di Gunung Batur ini.

  8.   Air Terjun Tegenungan


Air terjun tegunungan yang berada di Gianyar ini menjadi tempat yang wajib anda kunjungi kalau berwisata ke Bali. Disini kau sanggup menemukan kesegaran alami yang memanjakan mata pasalnya anda akan disuguhi pemandangan berbentuk indahnya jatuhan teladas dan lingkungan di sekitarnya yang masih asri.Air terjun ini cukup praktis untuk dijangkau dan sangat bersahabat dari bandara yang berada di Kota Denpasar. Dari Bandara anda cukup melaksanakan perjalanan sepanjang 16 km kearah Gianyar tepatnya di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

  9.   Desa Wisata Pinggan, Kintamani

Ingin mencicipi nirwana dunia yang sesungguhnya? Coba aja tiba ke desa wisata Pinggan di daerah Kintamani. Disini anda benar-benar akan dibentuk berdecak kagum dengan keindahan pemandangan di sekitar desa. Untuk menikmati keindahan desa yang luar biasa anda sebaiknya tiba pagi-pagi buta atau dikala matahari menampakkan sinarnya. Pada waktu tersebut anda sanggup menikmati magis dari kabut yang menyelimuti desa dan udara pagi yang sejuk nan asri. Berada disini akan menciptakan anda serasa bangkit diatas awan.

  10.   Mahana Cliff Jump Point, Nusa Ceningan

Ingin memacu adrenalis? Pulau nusa ceningan rasanya menjadi tempat yang sempurna untuk memacu adrenalin kamu. Di pulau ini terdapat Cliff Jump Point dimana pada tempat ini anda sanggup mencicipi melompat dari ketinggian ke sebuah lagoon yang pribadi terhubung dengan lautan lepas. So, tempat ini khusus untuk yang suka tantangan saja yah.

Demikian ulasan ihwal 10 tempat wisata tersembunyi yang ada di Pulau Bali. Jadi, kalau anda tengah merencanakan liburan ke Bali, cobalah salah satu dari tempat-tempat diatas masukkan kedalam list liburanmu untuk menemukan pengalaman yang berbeda ketika berada di Pulau Dewata. Selamat berlibur guys!!


Belum ada Komentar untuk "10 Destinasi Wisata Alam Tersembunyi Di Pulau Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel