11 Cara Menggunakan Make Up Natural Dan Mudah Untuk Perempuan Berjilbab

DaftarMenarik.com - Make up memang tidak sanggup dipisahkan dari seorang perempuan lantaran kebanyakan dari mereka merasa kurang percaya diri bila bepergian tanpa mengpergunakanlah make up. Selain make up, jilbab juga merupakan hal yang penting khususnya bagi perempuan muslimah. Jika anda termasuk kedalam perempuan yang suka mengpergunakanlah make up dan berjilbab mungkin merasa kesulitan dalam mengaplikasikan keduanya apalagi bila lagi terburu-buru. Nah pada artikel ini kami akan mencoba menjelaskan petunjuk dan tips mengpergunakanlah make up untuk perempuan berjilbab yang natural dan simpel.

Tahukah anda, petunjuk ini hanya memerlukan waktu yang tidak usang bahkan bila anda sudah terbiasa petunjuk ini sanggup dilakukan hanya dengan 5 menit saja. Inilah 11 petunjuk mengpergunakanlah make up untuk perempuan berjilbab yang mudah dan natural :

   11 Cara Mengpergunakanlah Make Up Untuk Wanita Berjilbab yang Simpel dan Natural   



  1.  Sebelum menggunakan inner jilbab, anda sanggup make up terpenting dahulu semoga tidak menodai inner jilbab.
  2. Pastikan kulit wajah anda dalam keadaan yang higienis dan lembab
  3. Gunakan foundation sepetunjuk merata dengan menggunakan kuas sebagai medianya.
  4. Concleaner sanggup anda pergunakanlah pada waktu tertentu khususnya bila wajah mengalami nanah pada kantung mata. Pembengkakan pada kantung mata ini sanggup disebabkan oleh kurangnya waktu tidur atau sesudah menangis. Concleaner sendiri berfungsi untuk mengurangi ketidaksempurnaan dan menyamarkan pembengkakan pada kantung mata.
  5. Rapikan alis dan tegaskan bentuknya dengan pensil alis.
  6. Untuk memberi kesan mata yang lebih hidup, pulaskan eyeshadow yang mekepunyaani warna cerah.
  7. Gunakan maskara untuk menciptakan bulu mata anda menjadi terlihat lentik. Maskara yang bening sanggup menjadi rekomendasi yang baik khususnya bagi anda yang tidak lagi dalam masa haid.
  8. Jangan lupa penggunaan blush on pada pipi semoga tampak lebih merona.
  9. Setelah selesai mengpergunakanlah make up, pergunakanlah jilbab anda di kepala dengan posisi salah satu kepingan sisinya lebih panjang.
  10. Kemudian ambil kedua sisi di kepingan bawah dagu dan rekatkan mengpergunakanlah tangan. Ambil kepingan sisi yang pendek dan gulung ke belakang.
  11. Langkah terakhir, balutlah kepingan sisi yang panjang ke kepingan belakang kepala anda dan gulungkan lalu sematkan jarum pentul semoga tidak tidak sulit bergeser. 

Itulah petunjuk mudah dan natural untuk menggunakan make up bagi anda yang berjilbab. Cara ini memang mudah dan cepat namun tidak akan mengurangi penampilan anda. Dengan petunjuk diatas, anda tidak akan memakan waktu yang usang untuk berdandan dan mengpergunakanlah jilbab. Meski begitu, petunjuk ini akan menciptakan anda tetap terlihat anggun dan menarik. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "11 Cara Menggunakan Make Up Natural Dan Mudah Untuk Perempuan Berjilbab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel