5 Hal Paling Konyol Yang Dilakukan Orang Indonesia Di Sosial Media

Daftarmenarik.com - Sosial Media merupakan sarana berkomunikasi yang tengah tren ketika ini. Situs ini menciptakan semua orang diseluruh dunia sanggup berkomunikasi meskipun tidak pernah bertatap muka. Tren yang satu ini ternyata menciptakan sebagian orang terutama kaum muda melaksanakan beberapa hal yang konyol dan memalukan.

Sosial Media merupakan sarana berkomunikasi yang tengah tren ketika ini 5  Hal Paling Konyol Yang Dilakukan Orang Indonesia Di Sosial Media

Berikut ini yakni 5 hal paling konyol yang dilakukan orang Indonesia di Sosial Media.

1. Curhat Masalah Pribadi di Sosial Media
Hidup tanpa persoalan bagaikan sayur tanpa garam, begitulah kata pepatah. Hidup didunia semua orang niscaya akan memiliki sebuah persoalan baik itu kecil maupun besar. Kelucuan terjadi ketika seseorang yang tertimpa peristiwa alam selalu update status perihal persoalan pribadinya di Sosial Media. Masalah yang selalu diposting didinding seseorang tersebut sering menciptakan kesal pengguna lain 
alasannya memenuhi pemberitahuan dinding mereka.

Menceritakan persoalan eksklusif selain memalukan diri sendiri juga merupakan perbuatan yang sangat merugikan. Satu status yang dipajang di sosial media akan diketahui oleh seluruh orang didunia. Berbagai jawaban negatif akan menimpa seseorang yang selalu menceritakan persoalan pribadinya. Tanggapan tersebut contohnya mengecap sang pembuat status sebagai orang alay, pengeluh dan kurang bersyukur terhadap apa yang telah ia kepunyaani.

2. Menjelek-jelekan Sang Mantan 
Patah hati merupakan hal yang sanggup dialami oleh kaum muda. Ketika jatuh cinta status di sosial medianya niscaya akan meuja-muja sang kekasih hati. Hal tersebut berbalik ketika mereka sudah menjadi galau. Seseorang yang gres saja putus niscaya akan selalu menulis status kegalauan, kekecewaan dan kemarahannya terhadap mantan kekasihnya tersebut. Mengumbar kejelekan sang mantan juga sering dilakukan kebanyakan orang di Sosial Media. Hal yang sangat memalukan pastinya bila melaksanakan hal ini.

Lihat juga: 10 Cara Cepat Move on Dari Mantan Pacar

3. Memajang Foto di Sosial Media
Kecantikan dan ketampanan merupakan anugrah yang diberikan oleh sang pencipta. Kelebihan tersebut akan berdampak negatif bila dipamerkan di sosial media apalagi bila kecantikan atau ketampanannya dikarenakan oleh kamera 360 dan B612. Kamera editan yang sanggup menciptakan wajah menjadi bagus dan ganteng tersebut menciptakan orang bangga, padahal wajah salinya tidak secantik dan setampan difoto. 

4. Membuat Akun Palsu
Akun palsu sering difungsikan oleh beberapa pengguna Sosial Media supaya terlihat keren dan hitz. Nama tersebut contohnya Jessica Cute, padahal nama aslinya jamilah. Bersyukurlah terhadap nama orisinil yang Anda kepunyaani alasannya itu yakni proteksi dari orang tua.

5. Menyebarkan Spam di Dinding Teman
Spam perihal game atau aplikasi-aplikasi yang tidak penting dari teman Anda pastisering dijumpai di Sosial Media. Seseorang yang mengirim spam tersebut biasanya akan mengundang Anda untuk bergabung atau pun menyukai game yang mereka posting. Kegiatan ini tentu akan menyesatkan anda alasannya tidak penting untuk dilakukan.

Artikel lainnya: 10 Media Sosial Paling Populer di Indonesia

Nah, bagaimana berdasarkan pembaca? Apakah ada diantara teman atau kerabat Anda yang selalu melaksanakan hal diatas? Silahkan memperlihatkan jawaban atau mungkin ada diantara pembaca yang ingin menambahkan hal-hal konyol di Social Media lainnya dikolom komentar yang tersedia dibawah.

Belum ada Komentar untuk "5 Hal Paling Konyol Yang Dilakukan Orang Indonesia Di Sosial Media"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel