16 Logo Populer Dengan Makna Tersembunyi Yang Jarang Kita Ketahui
Daftarmenarik.com, Logo Terkenal dengan Makna Tersembunyi yang Jarang Kita Ketahui, Tahukah Anda jikalau beberapa logo paling terkenal di dunia sengaja dirancang untuk menawarkan sesuatu yang khas dan mekepunyaani arti tersendiri. Bahkan, beberapa kasus, setiap baris, kurva dan warna mekepunyaani makna di balik logo tersebut. Seperti halnya yang akan daftarmenarik.com hadirkan dibawah ini ada logo-logo terkenal dengan makna tersembunyi yang jarang diketahui.!
Banyak yang cenderung berpikir bahwa logo dari konglomerat Korea Selatan Hyundai hanya aksara pertama dari namanya. Namun pada kenyataannya, aksara 'Н' melambangkan dua orang (klien dan perwakilan dari perusahaan) berjabat tangan.
2 Logo Adidas
Nama Adidas berasal dari pendirinya, Adolf Dassler. logo perusahaan telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi selalu menawarkan tiga garis-garis. Konfigurasi ketika ini yaitu tiga garis-garis pada sudut yang bersama-sama membentuk segitiga. Ini melambangkan gunung, yang merupakan tantangan semua olahragawan yang harus diatasi.
3 Logo Apple
Rob Yanov, desainer yang tiba dengan logo perusahaan Apple yang terkenal di dunia, telah menjelaskan bagaimana logo tersebut hadir dengan ide: "Aku membeli satu tas apel, menempatkan mereka dalam mangkuk, dan menghabiskan waktu menggambar logo selama seminggu , mencoba mendobrak logo ke dalam sesuatu yang sederhana. Menggigit apel yaitu bab dari percobaan, dan benar-benar kebetulan saya menyadari bahwa 'menggigit' terdengar persis sama dengan istilah komputer byte".
4 Logo Sony Vaio
Dua aksara pertama dari logo Sony Vaio menciptakan gelombang melambangkan simbol analog, tengahkan dua terakhir menyerupai dengan angka 1 dan 0 - yaitu, simbol dari sinyal digital.
5 Logo Amazon
Pada pandangan pertama, logo Amazon sepertinya tidak ada yang istimewa. Tapi itu dirancang dengan pikiran filosofi dalam perusahaan . Panah orange menyerupai dengan senyum menggambarkan perusahaan ingin pelanggan untuk puas. panah tersebut juga membentang antara aksara 'A' dan 'Z', di sebuah petunjuk bahwa perusahaan menjual setiap produk mulai ('dari A hingga Z').
6 Logo Baskin Robbins
Bagian berwarna pink dari «BR» bab dari logo yang menciptakan jumlah 31 yaitu gambaran dari berapa banyak rasa yang berbeda dari es krim Baskin Robbins.
7 Logo Toyota
Banyak orang telah mengartikan logo mobil-produsen Toyota dari Jepang sebagai gambaran koboi menggunakan topi stereotip. Tetapi dalam kenyataannya, itu merupakan gambar bergaya dari lobang jarum dengan benang melewatinya. Ini yaitu petunjuk di masa kemudian perusahaan, yang dipergunakan untuk memproduksi mesin tenun. Namun, bagian-bagian individu dari logo juga menguraikan aksara dari nama perusahaan.
8 Logo Continental
Continental, produsen terkenal ban mobil, mekepunyaani logo di mana dua aksara pertama menggambarkan roda dari roda mobil.
9 Logo Formula 1
Jika Anda perhatikan dengan teliti di ruang putih antara aksara 'F' dan garis-garis merah di logo Formula 1, Anda sanggup memfokuskan jumlah 1. garis merah logo juga dimaksudkan untuk menjadi representasi grafis dari kecepatan yang dicapai oleh kendaraan beroda empat Formula 1.
10 Logo Pinterest
Logo terkenal internet situs Pinterest, yang dipergunakan orang untuk mengumpulkan gambar yang mereka suka dari seluruh internet dan 'pin' mereka untuk papan pengumuman online mereka, mekepunyaani gambaran pin tersembunyi dalam surat P.
Beats, produsen perlengkapan audio berbasis di Amerika Serikat, mengpergunakan logo di mana aksara 'B' terlihat menyerupai orang yang menggunakan headphone.
12 Logo Toblerone
Toblerone, perusahaan cokelat terkenal yang berbasis di Bern, Swiss, termasuk siluet beruang di logo, alasannya yaitu kenyataan bahwa Bern kadang kala disebut kota beruang.
13 Logo BMW
Hal ini sering dipercaya bahwa bab tengah logo BMW melambangkan baling berputar dari sebuah pesawat sejalan dengan sejarah awal perusahaan sebagai teknologi penerbangan, itu bersama-sama hanya bab dari bendera Bavaria, wilayah Jerman di mana perusahaan tersebut berasal.
14 Logo LG
Logo dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan LG yaitu gambar bergaya wajah seseorang. Menurut perusahaan, ini mewakili aspirasi untuk mempertahankan hubungan penjual dengan pelanggan.
15 Logo Evernote
Gajah terkenal mekepunyaani kenangan yang mengesankan, termasuk kemampuan mereka untuk mengingat wajah dan sebuah ametode. Inilah alasan mengpergunakan binatang sebagai bab dari logo Evernote yang merupakan aplikasi mencatat. Apalagi sudut pendengaran gajah dilipat - dengan metode yang sama bahwa orang sering kali melipat sudut halaman dalam buku untuk menciptakan catatan atau penanda mereka.
16 Logo Coca-Cola
Dalam logo terkenal perusahaan Coca-Cola, di ruang antara aksara 'O' dan 'L', salah satu sanggup dengan terperinci terlihat bendera Denmark. Murni kebetulan, perusahaan telah mengpergunakan hal tersebut sebagai bab dari kampanye pemasaran di negara Skandinavia.
Demikianlah warta yang sanggup daftarmenarik.com hadirkan kepada pembaca. Dengan adanya beberapa klarifikasi dari makna beberapa logo perusahaan yang terkenal tersebut, kita tidak lagi salah mengartikannya.
Logo Terkenal dengan Makna Tersembunyi
1 Logo HyundaiBanyak yang cenderung berpikir bahwa logo dari konglomerat Korea Selatan Hyundai hanya aksara pertama dari namanya. Namun pada kenyataannya, aksara 'Н' melambangkan dua orang (klien dan perwakilan dari perusahaan) berjabat tangan.
2 Logo Adidas
Nama Adidas berasal dari pendirinya, Adolf Dassler. logo perusahaan telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi selalu menawarkan tiga garis-garis. Konfigurasi ketika ini yaitu tiga garis-garis pada sudut yang bersama-sama membentuk segitiga. Ini melambangkan gunung, yang merupakan tantangan semua olahragawan yang harus diatasi.
3 Logo Apple
Rob Yanov, desainer yang tiba dengan logo perusahaan Apple yang terkenal di dunia, telah menjelaskan bagaimana logo tersebut hadir dengan ide: "Aku membeli satu tas apel, menempatkan mereka dalam mangkuk, dan menghabiskan waktu menggambar logo selama seminggu , mencoba mendobrak logo ke dalam sesuatu yang sederhana. Menggigit apel yaitu bab dari percobaan, dan benar-benar kebetulan saya menyadari bahwa 'menggigit' terdengar persis sama dengan istilah komputer byte".
4 Logo Sony Vaio
Dua aksara pertama dari logo Sony Vaio menciptakan gelombang melambangkan simbol analog, tengahkan dua terakhir menyerupai dengan angka 1 dan 0 - yaitu, simbol dari sinyal digital.
5 Logo Amazon
Pada pandangan pertama, logo Amazon sepertinya tidak ada yang istimewa. Tapi itu dirancang dengan pikiran filosofi dalam perusahaan . Panah orange menyerupai dengan senyum menggambarkan perusahaan ingin pelanggan untuk puas. panah tersebut juga membentang antara aksara 'A' dan 'Z', di sebuah petunjuk bahwa perusahaan menjual setiap produk mulai ('dari A hingga Z').
6 Logo Baskin Robbins
Bagian berwarna pink dari «BR» bab dari logo yang menciptakan jumlah 31 yaitu gambaran dari berapa banyak rasa yang berbeda dari es krim Baskin Robbins.
7 Logo Toyota
Banyak orang telah mengartikan logo mobil-produsen Toyota dari Jepang sebagai gambaran koboi menggunakan topi stereotip. Tetapi dalam kenyataannya, itu merupakan gambar bergaya dari lobang jarum dengan benang melewatinya. Ini yaitu petunjuk di masa kemudian perusahaan, yang dipergunakan untuk memproduksi mesin tenun. Namun, bagian-bagian individu dari logo juga menguraikan aksara dari nama perusahaan.
8 Logo Continental
Continental, produsen terkenal ban mobil, mekepunyaani logo di mana dua aksara pertama menggambarkan roda dari roda mobil.
9 Logo Formula 1
Jika Anda perhatikan dengan teliti di ruang putih antara aksara 'F' dan garis-garis merah di logo Formula 1, Anda sanggup memfokuskan jumlah 1. garis merah logo juga dimaksudkan untuk menjadi representasi grafis dari kecepatan yang dicapai oleh kendaraan beroda empat Formula 1.
10 Logo Pinterest
Logo terkenal internet situs Pinterest, yang dipergunakan orang untuk mengumpulkan gambar yang mereka suka dari seluruh internet dan 'pin' mereka untuk papan pengumuman online mereka, mekepunyaani gambaran pin tersembunyi dalam surat P.
Editor Pick:11 Logo Beats
Beats, produsen perlengkapan audio berbasis di Amerika Serikat, mengpergunakan logo di mana aksara 'B' terlihat menyerupai orang yang menggunakan headphone.
12 Logo Toblerone
Toblerone, perusahaan cokelat terkenal yang berbasis di Bern, Swiss, termasuk siluet beruang di logo, alasannya yaitu kenyataan bahwa Bern kadang kala disebut kota beruang.
13 Logo BMW
Hal ini sering dipercaya bahwa bab tengah logo BMW melambangkan baling berputar dari sebuah pesawat sejalan dengan sejarah awal perusahaan sebagai teknologi penerbangan, itu bersama-sama hanya bab dari bendera Bavaria, wilayah Jerman di mana perusahaan tersebut berasal.
14 Logo LG
Logo dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan LG yaitu gambar bergaya wajah seseorang. Menurut perusahaan, ini mewakili aspirasi untuk mempertahankan hubungan penjual dengan pelanggan.
15 Logo Evernote
Gajah terkenal mekepunyaani kenangan yang mengesankan, termasuk kemampuan mereka untuk mengingat wajah dan sebuah ametode. Inilah alasan mengpergunakan binatang sebagai bab dari logo Evernote yang merupakan aplikasi mencatat. Apalagi sudut pendengaran gajah dilipat - dengan metode yang sama bahwa orang sering kali melipat sudut halaman dalam buku untuk menciptakan catatan atau penanda mereka.
16 Logo Coca-Cola
Dalam logo terkenal perusahaan Coca-Cola, di ruang antara aksara 'O' dan 'L', salah satu sanggup dengan terperinci terlihat bendera Denmark. Murni kebetulan, perusahaan telah mengpergunakan hal tersebut sebagai bab dari kampanye pemasaran di negara Skandinavia.
Demikianlah warta yang sanggup daftarmenarik.com hadirkan kepada pembaca. Dengan adanya beberapa klarifikasi dari makna beberapa logo perusahaan yang terkenal tersebut, kita tidak lagi salah mengartikannya.
Belum ada Komentar untuk "16 Logo Populer Dengan Makna Tersembunyi Yang Jarang Kita Ketahui"
Posting Komentar