Aplikasi Evaluasi K13 Sd Revisi 2017 Lengkap Dan Optimal

 Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Aplikasi Penilaian K Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

Hola! Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya, sehingga untuk tugas dan kegunaan file Aplikasi Penilaian tidak usah diragukan lagi untuk kegunaanya. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 yang dibagikan kini ialah model terbaru, model terbaru dan sudah diubahsuaikan dengan peraturan yang berlaku, Materi Terkait dapat dimanfaatkan dalam mengolah nilai setiap siswa atau membantu melaksanakan penilainan dengan sistemnya.

Ini Dia Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Kelas 4 dan 5 SD Revisi Tahun 2017

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Excel, dan dalam penggunaannya harus melaksanakan penginputan, kemudian aktifkan macro terlebih dahulu atau enable macro. Jadi, Sebelum menggunakan atau menggunakan Aplikasi Penilaian ini ada beberapa hal yang harus di cermati..

Panduan sederhana dalam menggunakan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013, dapat dilihat dibawah:
  1. Pertama, Membaca petunjuk terlebih dahulu, agar dapat lebih gampang dalam memahaminya.
  2. Pilih Menu Input, yang terdiri dari
  3. Data umum
  4. Data siswa
  5. Kalimat kunci dekripsi
  6. Ekstrakurikuler
  7. Terakhi, Menu yang ada dapat dijadikan isu umum. 
  • Selain hidangan pertama diatas, ada juga hidangan Deskripsi KI 1 dan KI 2 yang berisi perilaku spiritual dan perilaku sosial. Sedangkan untuk K3 dan K4 berisi mata pelajaran yang diajarkan lengkap dengan keterampilannya. 
  • Untuk hidangan selesai berisi, rekap KI3 dan KI4, Cover Rapor, ID Sekolah, ID Siswa, dan Cetak Rapor Kurikulum 2013.
  • Menu pelengkap yang berisi Instrumen, Observasi KI1, KI2, evaluasi diri antar teman, daftar tema, dan pemetaan KD Kelas 1-6 SD.

Selengkapnya Mengenai Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 untuk SD/MI Revisi 2017

Baca Juga:
Oke, Supaya lebih terang dalam menyimaknya, pribadi saja peraktekan dengan menggunakan file tersebut. Untuk format file Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 sudah disediakan dihalaman paling bawah, silahkan untuk menggunakannya secara gratis. Berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini (Aplikasi Penilaian K13 SD) dapat sesuai, sesuai apa yang sedang pembaca/ guru butuhkan. Semoga bermanfaat!

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017/2018

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Evaluasi K13 Sd Revisi 2017 Lengkap Dan Optimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel