Aplikasi Kkm Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017/2018

Bagi rekan rekan guru yang akan melaksanakan penghitungan ataupun evaluasi krteria ketuntasan hasil bejar siswa berikut ini admin akan membagikan salah satu perangkat Sofware yang sanggup menunjang dalam menghitung nilai kriteria ketuntasan minimal penerima didik ialah Aplikasi KKM Untuk Kurikulum 2013 Revisi tahun 2017 2018.

Membicarakan terkait ketuntasan minimal memang pada sebulumnya rekan rekan guru harus tetapkan nilai kriteria terlebih dahulu sebagai saran sasaran penailaian yang harus dicapai penerima didik dalam mengikuti acara pembelajaran. Dalam tetapkan sutau kriteria ketuntasan berguru tentu harus menyesuaikan dan mempertimbangkan kemampuan akademik dengan pengalaman pendidik dalam mengajar suatu mata pelajaran disekolahnya, dalam artian biar dalam memilih indikator pencapaian sanggup sesuai dengan kompleksitas, daya dukug dan intake siswa untuk mencapai ketuntasan kompetensi dasar.

Bagi rekan rekan guru yang akan melaksanakan penghitungan ataupun evaluasi krteria ketuntasa Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017/2018

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017/2018

Sehubungan dengan tentang diatas tadi maka bagi yang membutuhkan teladan untuk menentuka kriteria ketuntasan minimal untuk dijadikan sebagai materi perbandingan kiranya sanggup lihat dahulu Format KKm untuk Kurikulum 2013 SD sebagai contoh.

Pada Aplikasi yang kami sajikan ini dibentuk dengan memakai file berbasis microsoft excel, dimana sanggup dipakai untuk semua mata pelajaran diantaranya PPkn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Penjas/PJOK. Selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan unduh saja melalui tautan dibawah ini.

Demikianlah dibutuhkan semoga dengan adanya perangkat aplikasi untuk menghitung nilai kriteria ketuntasan minimal diatas sanggup membantu memenuhi kebutuhan Bapak ibu guru disekolah. Sekian artikel kali ini kami posting diakhir penyampaian terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Kkm Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel