Contoh Aktivitas Remedial Dan Pengayaan Sd Doc

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD DOC Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD DOC

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD untuk sekolah yang mengunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013

Berikut admin akan membagikan Contoh Program Remedial dan Pengayaan untuk sekolah tingkat dasar SD. Program sudah dikemas sedemikian rupa, sudah melalui aneka macam proses, masuk dalam format/ based Microsoft Office Word yang nantinya akan mempermudah siapa saja dalam penggunaan jadwal ini. Program sudah dikemas sedemikian rupa, didalamnya ada dua jadwal yang sangat penting dalam dunia pendidikan.

Pertama. Program Remedial, jadwal ini mempunyai misi utama membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ mendapat nilai, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah yang pastinya nilai tersebut sudah diubahsuaikan dengan nilai standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Hal ini dapat dijadikan contoh oleh siswa yang dimaksud semoga siswa tersebut dapat mendapat hasil akhiri yang memuaskan/ mendapat nilai maksimal.

Program Pengayaan. Untuk jadwal ini disusun, atau didesain khusus untuk siswa yang sudah menuntaskan tugasanya dengan baik dan benar, yang sebelumnya sudah guru berikan. Guru dalam menyikapi hal ini, guru tersebut perlu menyususun jadwal lain, semoga siswa yang dimaksud tidak tergangu oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran tadi.

Program Remedial dan Pengayaan SD sudah dipakai hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan kedua jadwal diatas, jadwal dapat pribadi dimiliki, terlebih dulu untuk mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Silahkan untuk mendownloadnya Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Berekstensi DOC dibawah

Link Download:
Demikian artikel yang sudah admin sajikan membahas Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD DOC berharap besar adanya bahan terkait dapat mempermudah, melancarakan semua prosesnya dalam menyikapi kedua jadwal yang dimaksud. Jika ada pertanyaan seputar materi, dapat memasukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih

Baca Juga:

Belum ada Komentar untuk "Contoh Aktivitas Remedial Dan Pengayaan Sd Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel