Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel

Pada postingan kali ini, admin akan berikan link unduhan perihal Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel, admin bagikan secara gratis guna membantu mempermudah Bapak Ibu dalam mendata kehadiran guru di sekolah.

Pada zaman canggih menyerupai ketika ini, sistem pendidikan telah didukung dengan banyak sekali aplikasi yang bisa memudahkan banyak sekali kebutuhan administrasi. Maka dari itu, kita sepatutnya mau untuk berguru menguasai teknologi biar mempermudah pekerjaan sehingga pendidikan di Indonesia bisa mengikuti perkembangan zaman yang terus berubah.

Daftar Hadir, atau Absensi merupakan salah satu perangkat admnistrasi yang kegunaannya ialah untuk mendata kehadiran guru. Setiap Guru wajib mengisi daftar hadir dan ketidakhadiran ini, sebagai bukti kasatmata bahwa beliau benar-benar hadir di kelas untuk memenuhi kiprah dan kewajibannya.

Baca juga : Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap kehadiran Otomatis

 admin akan berikan link unduhan perihal Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi B Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel

Aplikasi format excel otomatis, yang dipakai untuk mendata kehadiran siswa ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan semakin mempermudah anda proses pengerjaannya. Aplikasi sederhana ini juga sangat flexible alasannya ialah sanggup dipakai disetiap tingkat pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA bahkan Sekolah Menengah kejuruan sederajat. Adapun fitur dari aplikasi tersebut, ialah sebagai berikut :

  1. Input Data Guru
  2. Rekap Data Guru dalam 1 tahun
  3. Prosentase Kehadiran Semesetr Ganjil
  4. Prosentase Kehadiran Semester Genap
  5. Dan Lain-lain. 
Silahkan bagi yang membutuhkan, berikut ini admin bagikan link unduhannya:


Download Link:
Demikian saja informasi tentang Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel, mudah-mudahan bisa mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Jangan lupa untuk klik tombol share via media umum untuk memberitahu rekan-rekan lainnya supaya lebih barokah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel