Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 Smp Revisi 2017

Selamat sore Bapak Ibu Guru, berikut ini kami share Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 berupa RPP dan Silabus edisi terbaru lengkap semua mata pelajaran semester 1 dan 2 dalam format microsof office word. File tersebut kami sediakan sebagai contoh biar sanggup menjadi tambahan tumpuan bagi anda dalam persiapan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah.

 berikut ini kami share Kumpulan Perangkat Pembelajaran K Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017

RPP dan Silabus merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat pembelajaran yang diperlukan dalam pelaksanaan proses pembelalajaran. Setiap guru pelaksana kurikulum 2013 di jenjang SMP (SMP) sudah seharusnya mempersiapkan kedua perangkat tersebut sebagai embel-embel manajemen juga untuk menunjang kelancaran acara berguru mengajar di kelas pada tahun aliran 2017/2018 ketika ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, terdapat banyak mata pelajaran dalam Kurikulum 2013 revisi terbaru untuk jenjang SMP. Dengan demikian kami share secara lengkap mencakup seluruh mata pelajaran biar Bapak Ibu sanggup memilki contoh dalam pembuatan RPP. Kami sediakan juga format silabus sebagai dasar dalam pembuatan RPP tersebut.

Kumpulan RPP dan Silabus terkemas dalam format berbasis word sehingga Bapak Ibu sanggup mengubah semua data-data yang ada didalamnya dan diadaptasi dengan identitas sekolah dan data mengajar guru masing-masing. Selengkapnya berikut tautan yang akan anda gunakan untuk mempunyai filenya secara gratis.

Silabus K13 Revisi SMP/MTS Kelas 7, 8, 9

RPP K13 Revisi SMP/MTS Kelas 7, 8, 9

  • RPP SMP Kurtilas Mapel PPKn Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Bahasa Indonesia Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Matematika  Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Bahasa Inggris Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Seni Budaya Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel IPA Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel IPS Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Penjasorkes Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel PRakarya - Save File

Itulah artikel ihwal Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017, mudah-mudahan sanggup menjadi tumpuan yang pas dengan yang sedang anda butuhkan untuk melengkapi berkas manajemen pembelajaran. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 Smp Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel