Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Smp Revisi 2019

Berikut ini admin bagikan juga informasi mengenai Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2019 sebagai acuan untuk Bapak Ibu Guru semuanya. Perangkat pembelajarn merupakan hal yang paling penting yang wajib dimilki guru dalam melakukan proses pembelajaran. Karena jikalau mengajar tanpa memakai perangkat pembelajaran ini sanggup mengakibatkan guru tidak memiliki arah dan pedoman pembelajaran yang jelas. Disamping itu perangkat pembelajaran ini juga merupakan bukti fisik yang harus dimiliki.

Berikut ini admin bagikan juga informasi mengenai Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran  Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2019

Perangkat Pembelajaran Sekolah Menengah Pertama K13 Revisi Terbaru Lengkap Semua Mapel

Dalam penyusunannya sendiri, biasanya perangkat pembelajaran ini akan disiapkan pada awal tahun pembelajaran sehabis ada kesepakantan dari dewan guru terkait komponen yang akan disusun. Untuk memudahkan Bapak Ibu Guru khusunya yang mengajar di tinkat SMP/MTs berikut coba kami bagikan kumpulan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi terbaru lengkap mulai dari Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, Pemetaan KI dan KD dan masih banyak lagi. 

Adapun perangkat pembelajaran k13 yang telah kami rangkum tersedia untuk banyak sekali mata pelajaran menyerupai perangkat pembelajaran bahasa inggris, perangkat pembelajaran seni budaya, perangkat pembelajaran matematika, perangkat pembelajaran bahasa indonesia, perangkat pembelajaran IPA, perangkat pembelajaran PJOK untuk kelas 7, 8 dan kelas 9. Format pada file ini yakni microsoft office word yang pastinya gampang untuk dikembangkan dan diedit ulang sesuai dengan kondisi di sekolah Bapak Ibu masing-masing. Dapatkan filenya dibawah ini:

Kunjungi Link Berikut:

Itulah berkas yang sanggup dibagikan admin dalam artikel yang berjudul Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2019. Semoga sanggup sesuai dengan yang Bapak Ibu perlukan ketika ini. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga:

  1. Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2019
  2. RPP K13 Revisi 2019 Sekolah Menengah Pertama IPA Kelas 7 8 9 Semester 2 Dan 1
  3. RPP K13 Revisi 2019 Sekolah Menengah Pertama PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1

Belum ada Komentar untuk "Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Smp Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel