Silabus Ktsp Untuk Sd Smp Sma Format Doc Lengkap

 akan mengulas dan membagikan Silabus KTSP Untuk SD SMP Sekolah Menengan Atas yang sudah dikemas lengkap mul Silabus KTSP Untuk SD SMP Sekolah Menengan Atas Format DOC Lengkap

Pada postingan kali ini akan mengulas dan membagikan Silabus KTSP Untuk SD SMP Sekolah Menengan Atas yang sudah dikemas lengkap mulai dari SD (SD), SMP (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Semua prosesnya sudah dikemas dalam format file, file yang memakai perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Word yang nantinya pengguna atau guru akan dipermudah dalam pengoprasian perangkat.

Format Lengkap Perangkat Pembelajaran Silabus KTSP untuk semua jenjang pendidikan SD SMP SMA

Silabus merupakan planning pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu atau (Tema yang sebelumnya sudah disesuaikan), semua prosesnya meliputi standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, acara pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber /bahan/alat belajar. Silabus hampir sama peranya dengan RPP tapi kalau dilihat dari sisi lain terdapat beberapa perbedaan dari kekdua Perangkat Pembelajaran tersebut.

Kenapa demikian admin membagikan materi terkait? Karena Silabus merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru sebelum proses pembelajaran dilakukan, biar dengan adanya Perangkat ini proses pembelajaran yang dilakukan sanggup tersusun rapi dan sesuai dengan rencana. Untuk mempersingkat waktu kini pribadi saja download materi terkait bagi yang membutuhkannya lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman.

Materi Terkait:

Silahkan Download Format Lengkap SIilabus KTSP SD SMP Sekolah Menengan Atas semua mata pelajaran dengan format DOC

Demikian perihal Silabus KTSP Untuk SD SMP Sekolah Menengan Atas yang sudah dikemas lengkap, mudah-mudahan dengan adanya hal ini sanggup bermanfaat dan membantu guru melancarkan semua prosesnya. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel kurang dan lebih admin ucapkan terimakasih. Dan kalau ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah disediakan. Terimakasih

Link Download:

Silabus SD Kelas 1-6 KTSP
Silabus SMP Kelas VII, VIII dan IX KTSP

Belum ada Komentar untuk "Silabus Ktsp Untuk Sd Smp Sma Format Doc Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel