Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel berfungsi untuk menganalisa setiap butir soal yang dikejrkan oleh siswa dilanjutkan dengan rekapitulasi nilainya. Dengan memakai aplikasi ini, pekerjaan anda sebagai Guru Kelas maupun Guru Mata Pelajaran akan sangat terbantu sebab analisa butir soal dilakukan secara otomatis oleh programnya itu sendiri.
 Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel berfungsi untuk menganalisa setiap but Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel Gratis

Untuk menambah tumpuan yang masih berafiliasi dengan analisa butir soal, silahkan lihat artikel berikut:

Update 2018 Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Dengan Excel

Berikutnya kami akan menyajikan Format Analisis Butir Soal versi terbaru yang sanggup dipakai sebagai penunjang dalam mendata atau mengolah setiap balasan soal uraian untuk hasil final pensekoran skala nilai yang didapat dari hasil pelaksanaan aktivitas ujian baik UN US maupun UTS, UAS dan UKK.

Menganalisa setiap jumlah untuk pensekoran nilai tentu bukan suatu yang mudah, juga akan sangat memakan cukup waktu yang lama, sebab itu dalam mempercepat serta membantu rekan rekan pendidik dalam melaukan Analisis Butir Soal kamipun menyajikan Aplikasi penunjang Guru dalam menganilsis setiap butir Soal balasan Uraian.
 Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel berfungsi untuk menganalisa setiap but Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Pada Aplikasi untuk Analisis Butir Soal yang terdapat pada halaman inipun dimana kami buat dengan memakai file berbasis Microsoft Excel, sehingga akan sangat gampang digunakan, sebab sebagaimana kita ketahui bersama Perangkat Microsoft Office Excel pada umum nya merupakan kebutuhan bagi setiap pendidik dalam melaksanakan beberapa aktivitas untuk penghitungan dan penginputan data nilai. Berikut Isi dari Fitur ini memuat Isi sajian terdiri dari:

  1. Input Jawaban
  2. Input Data Kelompok Atas dan Bawah
  3. Proses Analisis
  4. Daftar Nilai Ujian
  5. Hasil Analisis Butir Soal

Selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan Contoh Analisis Butir Soal silahkan pribadi saja dapatkan Software nya secara Gratis melalui tautan dibawah ini:


Demikian diharakan biar dengan ada nya Alat Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian kami sajikan sanggup membantu Bapak Ibu guru dalam melaksanakan aktivitas evaluasi disekolah. Sekia penyampaian artikel hari ini biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel