Jadwal Dan Registrasi Un Perbaikan Tahun 2018

Berikut ini ialah isu dan berkas Surat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018. Download file format PDF.

 Berikut ini ialah isu dan berkas Surat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran Jadwal dan Pendaftaran UN Perbaikan Tahun 2018
Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018

Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018

Berikut ini kutipan teks keterangan dari isi berkas Surat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018:

Sehubungan dengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk Perbaikan pada jenjang SMA/MA, SMK, Paket C/Ulya dan yang sederajat tahun pelajaran 2017/2018, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Ketentuan Umum
Pelaksanaan UN untuk Perbaikan mengacu kepada Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor: 0044/P/BSNP/XI/2017 wacana Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018, BAB VIII: Pelaksanaan Ujian Nasional untuk Perbaikan.

2. Ketentuan Khusus
a. Peserta UN yang menerima nilai lebih besar dari 55 sanggup mengikuti UN untuk perbaikan dengan syarat calon penerima harus memperlihatkan bukti yang sah dari pengguna yang mensyaratkan capaian nilai dengan kriteria tertentu.

b. Bukti yang sah sebagaimana dimaksud pada abjad a sanggup berupa surat keterangan dari forum yang bersangkutan atau pernyataan resmi yang dimuat dalam laman, brosur, atau bentuk lain yang sejenis.

c. Moda pelaksanaan UN untuk Perbaikan ialah dengan UN Berbasis Komputer (UNBK).

d. Pelaksanaan UN untuk Perbaikan dilakukan pada tanggal 28-31 Juli 2018, bertempat di satuan pendidikan yang memenuhi kelayakan sebagai daerah ujian yang ditetapkan oleh dinas pendidikan.

e. Pendaftaran penerima UN untuk Perbaikan dimulai tanggal 4 Juli 2018 hingga dengan 13 Juli 2018, dilakukan oleh masing-masing penerima melalui satuan pendidikan pelaksana UN untuk Perbaikan dengan mekanisme sebagaimana yang ditetapkan dalam POS UN Tahun Pelajaran 2017/2018.

f. Informasi lebih lanjut wacana persyaratan, mekanisme, dan mekanisme registrasi sanggup diperoleh mulai tanggal 2 Juli 2018 di laman https://unp.kemdikbud.go.id.

    Download Surat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkasSurat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Surat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018



    Download File:
    Surat Edaran BSNP - Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018.pdf
    Sumber: http://bsnp-indonesia.org

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Edaran BSNP mengenai Jadwal dan Pendaftaran UN untuk Perbaikan Tahun 2018. Semoga sanggup bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Jadwal Dan Registrasi Un Perbaikan Tahun 2018"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel