Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Smp Terbaru Revisi 2017

Melalui goresan pena admin kali ini, Bapak Ibu Guru sanggup mengunduh secara lengkap format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus terbaru yang telah admin rangkum dalam postingan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Terbaru Revisi 2017. Kumpulan RPP dan Silabus admin hadirkan secara lengkap untuk semua mata pelajaran untuk anda download dan dijadikan referensi dalam memenuhi kelengkapan manajemen di sekolahnya.

 Bapak Ibu Guru sanggup mengunduh secara lengkap format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran  Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Terbaru Revisi 2017

Perangkat pembelajaran merupakan perlengkapan yang wajib disiapkan oleh guru SMP/MTs sebelum melakukan pembelajaran. Fungsinya sendiri yakni sebagai pegangan bagi gru dalam melaksankan pembelajaran. Penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bab dari perencanaan pembelajaran yang dirancang dalam bentuk Silabus dan RPP yang mana Standar Isi dipakai sebagai acuannya (Permendikbud No. 65 tahun 2013 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah).

Nah dibawah ini telah admin siapkan link unduhan RPP dan Silabus untuk jenjang SMP/MTs pelaksana kurikulum 2013 yang telah direvisi. Untuk Bapak Ibu yang membutuhkan silahkan download untuk dijadikan sebagai pola perangkat pembelajaran yang tengah anda susun.

Silabus Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Terbaru Kelas 7, 8, 9.

  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel PAI - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel Matematika - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel PPKN - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel IPA - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel IPS - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel B. Indonesia - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel B.Inggris - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel Seni Budaya - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel PJOK - [ Download Disini ]
  • Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas VII, VIII, IX Revisi Terbaru Mapel Prakarya - [ Download Disini ]

RPP Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi Terbaru

Cukup sekian gosip diatas admin sampaikan, mudah-mudahan sanggup menjadi referensi terbaik bagi anda semua dalam pencarian Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Terbaru Revisi 2017 untuk memenuhi kebutuhan mengajar di sekolahnya masing-masing. Semoga bermanfaat dan silahkan kembangkan sesuai kebutuhan anda.

Update Jumat 13 April 2018

 Bapak Ibu Guru sanggup mengunduh secara lengkap format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran  Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Terbaru Revisi 2017

Berikut ini yaitu Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP, Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, membagikan dalam format file, file yang sanggup dimanfaatkan oleh guru dalam membantu proses penyusunan Perangkat Pembelajaran. Perangkat Pembelajaran yang akan dibagikan kini sudah dikemas dalam format RPP dan Silabus. Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, bahan sengaja dibagikan kembali alasannya yaitu akan sangat berkemungkinan ada sebagian pembaca/ guru yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan.

Update 2018, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9  SMP

Perangkat Pembelajaran dalam format RPP dan Silabus merupakan bahan yang harus dipersiapkan sebelum dilaksanakannya proses atau aktivitas pembelajaran, agar dengan memakai perangkat tersebut sanggup lebih gampang dalam membuat situasi dan kondisi dalam aktivitas pembelajaran yang sesuai. Untuk RPP merupakan planning yang ada di dalam proses/ aktivitas pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih, dan Silabus nantinya akan dikembangkan menurut Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) untuk satuan pendidikan dasar/ menegah.

Silabus tersebut nantinya akan dipakai sebagai pola dalam pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Jadi, RPP dan Silabus manjadi dua Perangkat Pembelajaran yang akan terus berkaitan. Semua prosesnya dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran akan menjadi kiprah dan pekerjaan guru, Untuk membantu guru dalam proses penyusunan Materi Terkait diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan semua pembahasan diatas.

Baca Juga:

Segera Dapatkan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Terbaru Revisi Baru

Ya? Diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP, file tersebut sanggup dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja artikel yang sanggup dibagikan hari ini berharap apa yang sudah dibagikan sanggup bermanfaat dan membantu guru dalam proses penyusunan Perangkat RPP dan Silabus. Mohon maaf jikalau ada kesalahan/ kekurangan dalam penyusunan artikel. Terimakasih

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP
  • [Lihat Disini] Perangkat Pembelajaran K13 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2017 [Lengkap]
  • [Lihat Disini] Perangkat Pembelajaran Silabus K13 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2017
  • [Lihat Disini] Perangkat Pembelajaran K13 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2017

Belum ada Komentar untuk "Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Smp Terbaru Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel