Soal Uts Ips Kelas 6 Semester I Dan Kunci Jawaban

Selamat sore aku ucapkan kepada Bapak Ibu Guru teman blog . Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan untuk kembali membagikan pola soal latihan kepada rekan-rekan yang membutuhkan rujukan penyusunan soal. Pada kesempatan kali ini, secara khusus aku persembahakan Soal UTS IPS Kelas 6 Semester I Dan Kunci Jawaban sebagai suplemen rujukan dari postingan sebelumnya. Contoh soal inipun aku sajikan dalam bentuk doc semoga gampang diedit dan dimodifikasi kembali.

Berbicara perihal penyusunan naskah soal, tentunya Bapak Ibu Guru pun tahu bahwa sanggup membuatnya dengan mengumpulkan soal ulangan harian mata pelajaran IPS yang telah dibentuk sebelumnya. Dengan begitu, menciptakan soal tidak akan terasa berat alasannya tidak perlu membuatnya dari awal. Sebagai contoh, untuk UTS mata pelajaran IPS bapak Ibu sanggup mengambil dari soal ulangan harian yang membahas perihal benua, propinsi di Indonesia dan lain sebagainya.


Selamat sore aku ucapkan kepada Bapak Ibu Guru teman blog Soal UTS IPS Kelas 6 Semester I Dan Kunci Jawaban

Walaupun demikian, tetap akan aku sajikan soal ini tentunya semoga Bapak Ibu lebih gampang membuatnya. Tapi perlu diketahui bahwa soal ini sebatas rujukan saja sehingga mungkin dirasa tidak atau belum sesuai. Untuk itu sehabis mengunduh silahkan periksa dan modifikasi kembali sesuai impian masing-masing jikalau diperlukan.

Agar lebih jelas, berikut yaitu potongan soal mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah kelas 6 semester ganjil:

1. Ibu kota Brunei Darussalam yaitu . . .
a. Bangkok
b. Manila
c. Bandar Seri Begawan (Jawaban)
d. Kuala Lumpur

2. Provinsi termuda di Indonesia yaitu . . .
a. Provinsi Banten
b. Provinsi Gorontalo
c. Provinsi Sulawesi Barat
d. Provinsi Kalimantan Utara (Jawaban)

3. Mata uang Filipina yaitu . . .
a. Ringgit
b. Peso (Jawaban)
c. Real
d. Kina

4. Batas sebelah utara negara Laos adalah  . . .
a. Vietnam
b. Kamboja
c. Tiongkok (Jawaban)
d. Myanmar

5. Konferensi Hukum Laut Internasional III berlangsung di negara ...
a. Kuba
b. Thailand
c. Jamaika (Jawaban)
d. Afrika Selatan

Diatas merupakan sebagian soal yang sengaja aku sajikan sebagai preview saja, untuk mendapatkannya secara lengkap, silahkan diunduh saja dengan memakai link unduhan dibawah ini:
Soal UTS IPS Kelas 6 Semester I Dan Kunci Jawaban ini terdiri dari 40 butir soal dengan rincian,  30 butir soal jenis Pilhan Ganda (PG), 10 butir jenis soal isian singkat dan 5 butir jenis soal uraian atau essay lengkap beserta kunci balasan dan pembahasannya. Selamat mengunduh semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Soal Uts Ips Kelas 6 Semester I Dan Kunci Jawaban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel