Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sd Multyclass

 Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Multyclass


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Multyclass - Aplikasi yang sanggup di guankan untuk semua kelas dari kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD, Dengan adanya Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 2013 SD sanggup dengan gampang mengolah evaluasi hasil pembelajaran, Aplikasi Penilaian kurikulum 2013 sesuai dengan ketentuan dalam buku panduan Penialian SEkoolah Dasar (SD) terbrau dari direktorat jendral pendidikan dasar dan Menengah berkerja sama dengan Badan Pengembangan ( Pusat Penilaian Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan).

Sebagaimana kita ketahui, Panduan Teknis yang mengatur wacana Penilaian pada Implementasi Kurikulum 2013 telah mengalami beberapa perubahan diantaranya sebagai berikut: Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan pada Pemendiknas N0.81 A Tahun 2013, Permendikbud NO.104 Tahun 2014, dan terkahir Pemnedikbud No.53 Tahun 2015.

Fitur Aplikasi

1. Aplikasi ini sesuai dengan permendikbud terbaru adalah Permendikbud no 53 tahun 2015
2. Penggunaan tabel yang lebih simpel, dimana seriap guru akan mudam memahami alur pengisian nilai dampai dengan pendeskripsian nilai final dari setiap muatan pelajaran, sekalipun contohnya memakai pengisian secara manual.
3. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk kelas I s.d. VI SD pada semester II, dengan cara mengganti “Kalimat Kunci” yang sesuai dengan KD yang diajarkan di kelas tersebut.
4. Deskripsi setiap evaluasi Pengetahuan dan Ketersampilan akan sanggup muncul secara otomatis, sesuai dengan “Kalimat Kunci “ yang diisikan dalam tabel kalimat kunci yang telah disediakan.
5. Hasil final sanggup dicetak sebagai “ NILAI RAPOR” yang siap ditanda tangani dan dibagikan kepada siswa. Untuk hal ini, sebaiknya memperhatikan hukum dari Dinas Pendidikan setempat, apakah boleh memakai Rapor cetak atau harus memakai BUKU RAPOR yang diisi dengan tulis tangan

Silahkan download file Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Multyclass di bawah ini :

[DOWNLOAD] Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Multyclass

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sd Multyclass"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel