Contoh Revisi Terbaru Prota Dan Promes Kurikulum 2013 Kelas 1 Sd

Contoh Revisi Terbaru Prota dan Promes Kurikulum 2013 Kelas 1 SD - Contoh Revisi Prota dan Promes Kurkulum 2013 untuk kelas 1 SD ini menggunAkan format file microsoft words sehinga lebih gampang di gunakan juga sanggup di edit kembali dan diubahsuaikan dengan data sekolah masing-masing.
Contoh Revisi Terbaru Prota dan Promes Kurikulum  Contoh Revisi Terbaru Prota dan Promes Kurikulum 2013 Kelas 1 SD

Adapun Pengertian Prota dan Promes itu sendiri sebagai berikut :

Prota (Program Tahunan) adalah Program tahunan yakni rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diharapkan supaya seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya sanggup dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan bahan yang harus dikuasai oleh siswa.

Promes (Program Semester) adalah Semester yakni satuan waktu yang dipakai untuk penyelenggaraan kegiatan pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan kegiatan pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah kegiatan tatap muka, pratikum, keraja lapangan, mid semester, ujian semester dan banyak sekali kegiatan lainya yang diberi evaluasi keberhasilan. Satu semester terdiri dari 19 ahad kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, ujian tengah semester dan ujian semester.

Untuk lebih jelasnya wacana Prota dan Promes di bawah ini ada link download dan Preview Filenya :
[Preview File]


 

Sedangkan Untuk RPP Kurikulum 2013 Silahkan Download Disini

Belum ada Komentar untuk "Contoh Revisi Terbaru Prota Dan Promes Kurikulum 2013 Kelas 1 Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel