Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes Dan Prota Siap Cetak Format Excel

Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes dan Prota Siap Cetak Format Excel - Aplikasi ini merupakan Aplikasi yang dibentuk untuk membantu rekan - rekan guru dalam menciptakan dan menyusun Prota ( Program Tahunan ) dan Promes ( Program Semester ) dengan format file Excel sehingga lebih gampang di gunakan dan masih sanggup diedit dan kembangkan lagi sesuai impian masing-masing guru dan sanggup eksklusif secara otomatis untuk di cetak sebagai arsip/laporan.

Aplikasi ini juga bukan hanya sanggup menciptakan Prota dan Promes tapi dilengkapi juga dengan Format Jadwal Pelajaran dan Alokasi Waktu sesuai juknis yang berlaku , jadi secara umum Aplikasi ini sangat lengkap dan cocok untuk dipakai oleh bapak/ibu guru untuk menciptakan dan membuatkan PROTA dan PROMES.

PROGRAM SEMESTER ( PROMES )

Program semester yakni aktivitas yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Program semester merupakan klasifikasi dari aktivitas tahunan. Isi dari aktivitas semester yakni wacana bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan. Program semester merupakan klasifikasi dari aktivitas tahunan sehingga aktivitas tersebut tidak sanggup disusun sebelum tersusun aktivitas tahunan.
[Preview File]

Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes dan Prota Siap Cetak Format Excel Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes dan Prota Siap Cetak  Format Excel

PROGRAM TAHUNAN ( PROTA )

Program tahunan yakni planning penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diharapkan biar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya sanggup dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan bahan yang harus dikuasai oleh siswaProgram. Tahunan merupakan aktivitas umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas, berisi wacana garis-garis besar yang hendak dicapai dalam satu tahun. Dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan.Program ini perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai. Karena merupakan pedoman bagi pengembangan program-progran berikutnya, yakni aktivitas semester, mingguan dan harian serta pembuatan silabus dan sistem evaluasi komponen-komponen aktivitas tahunan mencakup identifikasi (satuan pendidikan, mata pelajaran, tahun pelajaran, standar kompetensi, kompetensi dasar, alokasi waktu dan keterangan.

Untuk mendapat Aplikasi Otomatis Pembuat Promes dan Prota Siap Cetak silahkan klik salah satu tombol download di tautan link di bawah ini :

Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes dan Prota Siap Cetak Format Excel Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes dan Prota Siap Cetak  Format Excel

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Otomatis Pembuat Promes Dan Prota Siap Cetak Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel