Download Modul Khusus Kepala Sekolah Pembelajar Untuk Semua Jenjang

Download Modul Khusus Kepala  Sekolah Pembelajar Untuk Semua Jenjang - Modul ini terdiri dari modul pengelolaan Peserta Didik, Modul Pengelolaan Administrasi Sekolah, Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Modul Rencana Kerja Jangka Menengah dan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah, Modul Pengembangan Sekolah, Modul Pengelolaan Kurikulum, Modul Peningkatan kualitas Pembelajaran , Modul Pengelolaan Sarana dan Prasarana, Modul Kewirausahaan, Modul Supervisi Akademik yang mana modul-modul ini khusus untuk Kepala Sekolah Pembelajar.
 Modul ini terdiri dari modul pengelolaan Peserta Didik Download Modul Khusus Kepala  Sekolah Pembelajar Untuk Semua Jenjang

Dalam rangka mewujudkan impian mencerdaskan kehidupan bangsa indonesia kementrian pendidikan dan kebudayaan menyusun peta jalan pembangunan pendidikan dengan berpedoamn pada undang-undang nomor 17 tahun 2007 wacana Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional, Tema dan fokus pembangunan pendidikan telah dirumuskan dalam Rencana Pembangunan Pendidikan Jangka Panjang ( RPPNJP ) menetapkan sembilan jadwal prioritas yang dikenal sebagai Nawacita yang mengusung tema dengan fokus pada penyiapan insan Indoensia untuk mempunyai daya saing regional.

Untuk mewujudkan kemampuan daya saing regional, maka kebijakan pembangunan pendidikan dan kebudyaan dilandasi paradigma bahwa pendidikn sebagai suatu Gerakan dan Pendidikan Menghasilkan Pembelajar. Peran dan Fungsi Pendidik dalam arti ( Guru ) dan tenaga Kependidikan sangat penting dalam pencapaian visi Nawacita, Oleh alasannya itu, Profesi Guru dan Tenaga Kependidikan harus terus dikembangkan sebagai profesi yang kompetitif, bermartabat, dan mulai alasannya karya melalui banyak sekali sistem pelatihan pengembangan keprofesian berkelanjutan. 
[Perview File]


Dimulai tahun 2016 Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK ) membangaun sistem Guru Pembelajar, Kepala Sekolah Pembelajar, dan Pengawas Sekolah Pembelajar dengan berbasis Kompetensi mengacu pada Satndar Kompetensi dan Hasil Pemetaan pada tahun sebelumnya. Modul ini Khususnya memuat pembelajaran dapat berdiri diatas kaki sendiri subtansi Supervisi pada dimensi Kompetensi Kepala Sekolah Pembelajar.

Untuk lebih jelasnya tentang  Modul Khusus Kepala  Sekolah Pembelajar Untuk Semua Jenjang silahkan download di tautan link dibawah ini :

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 01 PENGELOLAAN PESERTA DIDIK BARU

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 02
[ DOWLOAD ]PENGELOLAAN ADMINISTRASI SEKOLAH

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 03
[ DOWLOAD ]PENGELOLAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 04
[ DOWLOAD ]RENCANA KERJA JANGKA MENENGAH DAN RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 05 PENGEMBANGAN SEKOLAH

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 06
[ DOWLOAD ]PENGELOLAAN KURIKULUM

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 07
[ DOWLOAD ]PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 08 PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 09
[ DOWLOAD ]KEWIRAUSAHAAN

[ DOWLOAD ]MODUL KEPALA SEKOLAH PEMBELAJAR KELOMPOK KOMPETENSI 10
[ DOWLOAD ]SUPERVISI AKADEMIK

Belum ada Komentar untuk "Download Modul Khusus Kepala Sekolah Pembelajar Untuk Semua Jenjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel