10 Cara Mengatasi Perjaka Yang Tidak Peka

DaftarMenarik.com - Jika mendasari judul diatas, anda tentu merasa ingin tau dengan hal ini alasannya memang hal ini yang paling banyak dikeluhkan cewek terhadap pasangannya. Bahkan saking pentingnya sebuah kepekaan, banyak kekerabatan yang renggang bahkan berakhir dengan alasan cowoknya kurang peka, kurang sensitif atau apapun istilahnya. Namun, perlu anda ketahui kalau permasalahan perjaka yang kurang peka atau kurang sensitif terhadap ceweknya merupakan permasalahan yang masuk akal dan masih bisa diatasi dengan beberapa petunjuk mengatasi perjaka yang tidak peka yang akan dijelaskan pada artikel ini.

Pada dasarnya perjaka dan cewek mekepunyaani perspektif yang berbeda untuk urusan yang bersifat emosional. Sepetunjuk umum perjaka mekepunyaani teladan pikir bahwa cewek selalu sentimentil dan emosional ketika menghadapi sesuatu. Dan sebaliknya, cewek mekepunyaani teladan pikir bahwa perjaka terkadang kurang bisa mencicipi emosi mereka.

   Cara Mengatasi Cowok yang Tidak Peka   


Tingkat kepekaan perjaka terhadap cewek bisa diakibatkan beberapa faktor. Maka dari itu, anda harus menerapkan 10 petunjuk mengatasi perjaka yang tidak peka menyerupai dibawah ini biar tingkat kepekaan perjaka anda semakin meningkat.

1. Berkomunikasilah ketika ia lagi tidak sibuk
Faktor pertama yang menciptakan perjaka tidak peka terhadap cewek yakni kesibukan baik itu bekerja atau kuliah. Mereka cenderung fokus terhadap apa yang lagi dikerjakannya dan pada ketika itulah tingkat kepekaan perjaka benar-benar berkurang. Mereka akan menganggap apa yang kau keluhkan tidak penting alasannya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Oleh alasannya itu, cobalah lakukan dan ceritakan keluhanmu pada ketika perjaka tidak lagi melaksanakan kesibukkan. Saat lagi free atau terbebas dari aktifitas, perjaka biasanya akan lebih fokus terhadap pasangannya.

2. Bipetunjukkan keluhanmu sepetunjuk langsung
Cowok paling tidak suka dengan kode-kode atau sinyal-sinyal alasannya mereka cenderung malas untuk berpikir atau bahkan telat mikir. Maka dari itu, kalau anda memiliki keluhan atau permasalahan, coba bipetunjukkan sepetunjuk eksklusif pada maksud utamanya.

3. Cowok mekepunyaani dunia sendiri
Berhentilah untuk menganggap cowokmu sebagai figus yang bisa membaca emosi dan keinginanmu.
Karena pada faktanya, perjaka mekepunyaani tanggung jawab atas banyak hal. Kamu tidak bisa selamanya ia selalu bisa selalu membahagiakan dan memenuhi apa yang kau inginkan.

Jika kau tetap berpendirian menyerupai itu, harus di hindari salahkan perjaka kalau mereka menganggap kau sebagai cewek yang selfish. Hubungan yang di landasi oleh perasaan selfish atau mau menang sendiri yakni sebuah kekerabatan yang ringkih dan tidak sehat.

4. Bimbing dan latih pasanganmu
Hal ini sebaiknya dibipetunjukkan pada ketika lagi melaksanakan pendekatan atau pada awal-awal masa jadian. Maksud membimbing dan melatih disini yakni dengan berbipetunjuk ihwal keinginanmu pada pasangan ketika terjadi sesuatu. Contohnya menyerupai ini  “Kalau kejadiannya kayak gini, kau harus menyerupai ini ya, harus di hindari hingga kayak gitu“. Namun perlu diingat, dalam mengutarakan hal tersebut harus di hindari hingga menyinggung perasaannya cowokmu. Berikan sedikit dialog hangat dengan kepala dingin. Jadi, dengan begitu ia akan lebih memahami perasaan ceweknya.

Baca Juga:

Hal Ini ternyata merupakan Ciri kalau pacar Sedang Selingkuh. GAWAT!

Tips Paling Jitu Agar Papetunjukn Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng

Cara Terbaik untuk Menghadapi Pacar yang Sedang Marah Yang Mungkin belum Kamu Ketahui

Jika pacar kau tertangkap lembap selingkuh. Ini yang harus kau lakukan!

Kenapa sih perjaka tuh ga peka? Ini alasan bahwasanya (LOGIS)


5. Harus pernah bertengkar
Pertengkaran dalam sebuah kekerabatan menjadi sebuah hal yang lumrah. Perbedaan pendapat atau apapun itu alasannya biasanya selalu diakhiri dengan pertengkaran kalau hal tersebut tidak bisa diselesaikan dengan bipetunjuk baik-baik. Namun, dibalik semua itu anda harus bisa mengambil hal positif dari perdebatan-perdebatan yang terjadi ketika bertengkar. Dalam perdebatan, kalian niscaya akan mengeluarkan semua unek-unek satu sama lain.

Biasanya sehabis pertengkaran tersebut anda akan menyadari undangan masing-masing yang tidak terlaksanakan. Ingat ya, undangan loh bukan menuntut. Permintaan itu sesuatu yang kita ingikan dari orang lain untuk diri kita, dan menuntut itu petunjuk pemaksaan. Dengan petunjuk ini, si perjaka niscaya akan mengpergunakanlah logikanya, terhadap apa yang dirasakan ceweknya.

6. Jangan memendam perasaan
Memendam perasaan atau unek-unek menjadi kebiasaan jelek pada kebanyakan cewek. Jika memendam untuk diri sendiri saja mungkin tidak apa-apa namun yang ancaman disini yakni ketika anda memendam perasaan lagikan anda mengharapkan si perjaka memperlihatkan reaksi dari hal yang dipendam tersebut. Jika ini terjadi, bukan berarti perjaka gak peka lho melainkan ia tuli terhadap perasaan. Lha bagaimana gak tuli wong perasaan ceweknya gak diungkapkan ? Ingat itu perjaka kau bukan dukun atau paranormal yah yang bisa menebak isi hati seseorang :)

7. Berusaha menjadi cewek yang sederhana
Makna sedehana disini bukan ihwal bahan melainkan perilaku dan pembawaanmu terhadap cowok. Contohnya kalau kau merasa tidak ditanggapi oleh cowok, harus di hindari ambil pusing dan marah-marah gak terperinci alasannya intinya perjaka mekepunyaani waktu tertentu untuk menanggapi isi hati ceweknya. Kaprikornus bersabarlah menunggu waktu tersebut dan bipetunjukkan pada waktu yang sempurna semua keluhan dan isi hatimu.

8. Berikan ia perhatian
Jangan aib memperlihatkan perhatian kepada perjaka alasannya dengan begitu perjaka akan lebih peka terhadapmu. Terkadang perjaka akan merasa tersentuh hatinya kalau diberi perhatian dari cewek. Dengan begitu, ia pun akan melaksanakan hal sebaliknya kepadamu.

9. Buat ia tertawa
Dengan tertawa, seseorang akan merasa lebih rilleks. Nah pada ketika rileks inilah perjaka akan menjadi lebih peka terhadap isi hati ceweknya.

10. Cari tahu alasannya
Mencari tahu dengan pertanyaan-pertanyaan bersifat personal bisa menjadi solusi yang baik untuk menciptakan cowokmu lebih peka. Dari sinilah kau bisa menguasai sifat dan perilaku perjaka yang harus dimengerti. Kaprikornus anda tahu kapan dan pada ketika bagaimana kepekaan perjaka kau meningkat.

Nah itulah beberapa petunjuk yang bisa dilakukan kalian untuk menciptakan cowokmu lebih peka dan sensitif. 10 petunjuk mengatasi perjaka yang tidak peka ini semoga menjadi solusi bagi para ladies dalam memperbaiki hubungannya. Selamat mencoba girls!

Belum ada Komentar untuk "10 Cara Mengatasi Perjaka Yang Tidak Peka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel