10 Sifat Perempuan Yang Selalu Dirindukan Pria

DaftarMenarik.com, Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria - Tidak bisa disangkal, perempuan bagus memang selalu ringannya memikat hati pria. Namun untuk menjadi perempuan menarik yang berkesan dan selalu dirindukan, bagus saja tidak cukup. Selain kecantikan luar, perempuan juga harus mekepunyaani sifat-sifat menarik yang membuatnya akan selalu dirindukan pria. Berikut 10 sifat perempuan yang selalu dirindukan pria:

Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria  10 Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria

10 Sifat ini yang menciptakan Anda selalu dirindukan oleh pasangan

 1  Asyik diajak ngobrol
Sifat utama yang menciptakan laki-laki betah berlama-lama denganmu ialah asyik diajak ngobrol. Karena biasanya perempuan yang asyik diajak ngobrol mekepunyaani sifat yang supel dan ramah terhadap orang di sekitar. Tidak ada salahnya berinisiatif mengajak ngobrol ia duluan. Karena di zaman kini ini tidak semuanya harus diawali oleh pria.

Lihat: 10 tips menghadapi pacar yang cuek

 2  Smart
Wanita smart selalu dirindukan oleh laki-laki sebab diajak ngobrol topik apa pun, niscaya nyambung. Namun perempuan smart disini bukan berarti kutu buku, melainkan perempuan yang berwawasan luas, berpikiran terbuka, dan bisa menempatkan diri dalam kondisi apapun.

 3  Perhatian
Biasanya laki-laki sangat rindu dengan perhatian-perhatian kecil. Misalnya, sewaktu ia sibuk dengan pekerjaannya, kau muncul dengan membawa bekal makan siang untuknya. Perhatian kecil lainnya yang juga sanggup kau tunjukkan ialah dengan mengingat tanggal ulang tahun orang tuanya, adik-kakaknya, atau merawatnya dikala tengah sakit.

 4  Hemat
Semua laki-laki tentu tidak menyukai perempuan matre yang selalu minta dibelikan ini itu. Oleh sebab itu, perempuan irit sangat bermanfaat untuk pria. Karena kebanyakan laki-laki arif mencari uang namun sulit mengatur keuangan. Sifat irit yang kau kepunyaani sanggup membantunya mengatur keuangan, sehingga gajinya tidak akan terbuang sia-sia. Selain itu, kau juga mendapat nilai tambah sebagai calon istri.

 5  Humoris
Pria juga sangat suka dengan perempuan humoris yang sanggup membuatnya tertawa. Menurut pria, perempuan humoris bisa menciptakan suasana yang suram menjadi ceria, apalagi bila sense of humor itu kau tunjukkan dikala dirinya dalam kondisi lelah atau penat.

Lihat juga: 10 trik menghadapi pacar yang sibuk

 6  Pendengar yang baik
Ada waktu dimana laki-laki ingin didengarkan keluh kesahnya perihal sekolah, pekerjaan, keluarga, teman, dan lain sebagainya. Saat ia terlihat sibuk dan jarang menghubungimu, tidak di bolehkanlah murka dan malah menuntutnya. Tetapi cobalah menanyakan kondisinya dan dengarkan ceritanya.

 7  Menjaga penampilan
Memang inner-beauty itu penting, tapi penampilan yang baik dan kebersihan badan yang terjaga juga tidak kalah penting. Menjaga penampilan tidak berarti kau harus menggunakan make-up tebal. Melainkan lebih kepada busana dan make-up yang pas dengan situasi.

 8  Dewasa
Dewasa ialah salah satu sifat perempuan yang selalu dirindukan pria. Kedewasaan sanggup dilihat dari trikmu menghadapi masalah. Saat kau berkonflik dengannya, tidak di bolehkan berharap ia akan memahamimu tanpa kau beritahu dulu. Tetapi bitrikkanlah apa yang kau suka dan tak suka dari dia, dan tidak di bolehkan tersinggung juga dikala ia mengkritik. Setelahnya, carilah jalan tengah yang paling memuaskan kau dan dia.

 9  Mandiri
Memang laki-laki sangat suka bila diharapkan oleh pasangannya, namun bukan berarti kau boleh selalu meminta bantuannya. Pria lebih suka atas dasar perempuan yang sanggup mengatasi masalahnya sendiri. Ketika kau sudah menyerah, barulah kau bisa meminta bantuannya.

 10  Sabar
Sabar juga merupakan salah satu sifat perempuan yang selalu dirindukan pria. Dalam situasi negative, kesabaran akan membantu untuk tidak memperburuk suasana. Misalnya, kau simpel murka dikala ia tidak sempurna waktu ataupun sebab kesalahan sepele. Lama kelamaan ia bisa bosan denganmu.

Itulah 10 sifat perempuan yang selalu dirindukan pria. Semoga bisa menjadi tumpuan untuk kau yang selalu ingin dirindukan.

Belum ada Komentar untuk "10 Sifat Perempuan Yang Selalu Dirindukan Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel