7 Jalan Paling Seram Yang Ada Di Indonesia

Daftarmenarik.com - Angker merupakan salah satu istilah yang identik dengan basi mistis dan menakutkan. Indonesia ternyata juga memiliki beberapa tempat yang angker. Berikut yaitu 7 jalan menyeramkan di indonesia.

    Jalan Paling Angker di Indonesia    
Angker merupakan salah satu istilah yang identik dengan basi mistis dan menakutkan 7 Jalan Paling Angker yang ada di Indonesia

1. Jalan Pantura
Jalan ini merupakan jalan teramai yang dilewati oleh para pengemudi ketika menginjak lebaran. Jalan ini menghubungkan 3 provinsi yang ada di Jawa yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Keramaian pada jalan ini seringkali menjadikan terjadinya kecelakaan.

Jalan penghubung Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah sering disebut dengan Jalur Tengkorak. Sepanjang jalan ini yang populer akan keangkerannya yaitu jalur sibang hingga ciasem. Beberapa orang yang melintasi jalur ini sering memfokuskan sosok hantu perempuan atau kuntilanak. Warga setempat mempercayai bahwa perempuan tersebut yang mengallihkan pandangan para pengemudi sehingga kehilangan kendali dan menjadikan kecelakaan.

2. Terowongan Casablanca
Terowongan ini berada didaerah Kuningan, Jakarta Selatan. Terowongan Casablanca merupakan salah satu tempat yang paling menyeramkan di indonesia. Jalan yang menghubungkan jalan casablanca dan jalan prof dr satrio tersebut dipercayai bahwa dulunya yaitu bekas kuburan masal.
Pengendara yang melintas di jalan ini seing kali memfokuskan sosok perempuan tengah melintas dijalan. Penampakan tersebut yang menjadikan kecelakaan sering terjadi di jalan ini.

3. Jalan Brumbung Kota Demak
Jalan Brumbung yang berada di Kota Demak juga merupakan salah satu jalan terangker di Indonesia. Warga setempat mempercayai bahwa, kecelakaan yang terjadi pada tempat ini dikarenakan adanya kekuatan ghaib yang sengaja mencelakai para pengemudi terutama yang mengpergunakan baju merah. Kecelakaan yang sering terjadi dijalan ini dikarenakan oleh jin yang yang merupakan titisan dari nyi roro kidul untuk menjadi pengikutnya.

4. Jalan Tol Cipularang
Jalan ini merupakan salah satu jalur kematian yang ada Di Indonesia. Kecelakaan sering kali terjadi di Jalan tersebut. Jalan ini menghubungkan Jakarta dan kota Bandung. Jalan ini memiliki jalur yang berkelok-kelok. Warga setempat mempercayai bahwa tempat pegunungan yang dilalui oleh jalan ini dulunya dalah tempat tinggal makhluk-makhluk halus. Kecelakaan sering terjadi di jalan antara km 90 hingga km 100. Melewati jalur tersebut kita kan memfokuskan adanya patung kepala monyet dan macan yang menyimpan sejumlah misteri.

5. Jalan Cadas Pangeran, Sumedang
Jalan ini terletak di Provinsi Jawa Barat. Pembunuhan sadis sering terjadi disepanjang jalur tersebut. Masyarakat mempercayai bahwa korban yan ditemukan remuk didasar jurang dikarenakan ulah seorang perempuan seksi dengan wajah yang canti kerap muncul disaat turun hujan dan keadaan sepi. Wanita tersebut sering menghentian pengendara yang lewat dan meminta supaya mau untuk mengantarkannya kesuatu tempat.  

Wanita ini akan meminta turun didaerah yang sepi pada ketika larut malam. Pembunuhan terjadi ditempat pengentian gadis tersebut, kemudian korban akan dilempar kedalam jurang. Korban dengan memeluk sebatang pohon menyerupai orang gila juga sering dijumpai di jalan ini.

6. Jalan Sudirman, Ciamis
Jalan ini menghubungkan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat.  Jalur tersebut tidak pernah sepi oleh pengemudi ketika siang maupun malam hari. Kecelakaan yang sering terjadi didaerah ini dikarenakan para pengemudi sering memfokuskan sosok perempuan anggun dengan baju dan berselendang merah. Penampakan tersebut yang menjadikan para pengemudi oleng hingga terjadi kecelakaan.

7. Tanjakan Emen
Tanjakan ini berada di provinsi jawa barat. Jalan ini konon katanya ada seorang supir pemberani berjulukan Emen yang melintasi jalur ini pada malam hari. Kecelakaan yang menimpa Emen terjadi pada malam hari tahun 1964. Emen tewas semetode mengenaskan dengan tubuhnya terbakar hidup-hidup. Warga sekitar mempercayai bahwa arwah emen gentayangan pada malam hari. Para pengemudi juga sering mengalami insiden aneh menyerupai mesin tiba-tiba mogok dan  rem blong.

Belum ada Komentar untuk "7 Jalan Paling Seram Yang Ada Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel