Ingin Tetap Terlihat Bagus Dengan Dandanan Natural ? Yuk Ikuti 10 Cara Ini

DaftarMenarik.com - Bagi wanita, berdandan sudah menjadi ritual wajib sebelum melaksanakan suatu acara alasannya yaitu dengan berdandan, perempuan akan merasa lebih percaya diri dikala berhadapan dengan banyak orang. Pada umumnya, acara berdandan ini dapat memakan waktu yang tidak mengecewakan usang alasannya yaitu perempuan biasanya akan lebih detail dan tepat dalam berdandan.

Bagi perempuan yang super sibuk hal ini tentunya cukup menyesatkan alasannya yaitu mereka diharuskan berdiri lebih pagi untuk berdandan sesempurna mungkin sebelum melaksanakan kegiatan. Namun tak perlu khawatir, disini kami akan menjelaskan 10 trik berdandan natural yang akan tetap terlihat bagus dan tidak memerlukan waktu yang lama.

     Cara Berdandan dan Memakai Make Up Natural     

Makna dari berdandan disini bukan hanya sekedar berdandan ala ber-make up dengan peralatan kosmetik lengkap saja tetapi berdandan dapat juga dari penampilan dan bagaimana membawa diri dalam segala situasi dan kondisi. Maka dari itu, sebelum dan setelah berdandan mengfungsikan make-up ada beberapa tahapan lain yang harus dilakukan.

Kegiatan mandi menjadi yang utama dan harus dilakukan sebelum memoles wajah dengan make-up. Terkadang ada sebagian dari perempuan yang malas mandi dikala akan melaksanakan acara dengan banyak sekali alasan menyerupai waktu yang mepet atau alasannya yaitu dingin. Mandi setrik rutin dapat menciptakan tubuh anda merasa lebih nyaman dan terhindar dari busuk badan.

Sebelum berdandan, semprotkan parfum ke beberapa anggota tubuh dan fungsikan juga deodorant yang berfungsi menyerap keringat di potongan ketiak. Dengan begitu, tubuh anda akan terlihat segar dan wangi. Jika kedua tahapan tersebut telah dilakukan, maka selanjutnya anda dapat masuk ke proses utama yaitu proses mengfungsikan make-up. Dalam proses ini, anda tentu sudah mekepunyaani make up andalan tersendiri. Usahakan make-up yang anda mengenakan mekepunyaani kualitas yang bagus dan cocok dengan kulit wajah.

Berikut 10 trik berdandan natural :
  1. Mulailah dengan membersihkan wajah mengfungsikan milk cleanser atau toner
  2. Kemudian mengenakanlah pelembab wajah (moisturizer), dalam menentukan pelembab, pilihlah yang mengandung SPF untuk menangkal sinar matahari eksklusif mengenai wajah.
  3. Penggunaan serum wajah dapat dilakukan juga sebelum menggunakan pelembab. Serum wajah ini berfungsi sebagai vitamin yang dapat menjaga kelembaban dan struktur kulit wajah. Pemakaian serum ini disarankan 2 ahad sekali atau dikala wajah anda tengah mengalami masalah.
  4. Selanjutnya mengenakanlah Foundation yang telah diadaptasi dengan type dan warna kulit wajah
  5. Proses selanjutnya yaitu pemakaian bedak. Bedak ini terdiri dari 2 jenis yakni bedak tabur dan bedak padat. Bedak tabur biasanya difungsikan untuk wajah yang cenderung berminyak. Tapi bukan suatu yang salah juga kalau anda mengfungsikan keduanya dengan menggunakan bedak tabur terfokus pada dahulu dan disapu dengan bedak padat.
  6. Pemulas pipi (Blush On), trik mengfungsikannya yaitu mengfungsikan alat blush brush dari potongan pipi yang lingkaran mengarah keatas tepatnya pada potongan tulang pipi.
  7. Perjelas alis mata dengan pensil alis biar terlihat lebih tegas dan rapi.
  8. Pemakaian maskara dapat menjadi tambahan biar bulu mata terlihat lentik.
  9. Gunakan eyeshadow untuk menambah kesan berbeda pada wajah anda. Untuk pemilihan warna, anda dapat menyesuaikannya dengan mengenakanan yang akan dimengenakan. Jika bingung, sebaiknya fungsikan warna-warna netral menyerupai pastel yang dapat masuk ke semua warna mengenakanan.
  10. Penggunaan lipstik menjadi potongan paling simpulan pada tahapan ini. Pilihlah warna lipstik yang senada atau sesuai selera anda, alasannya yaitu lipstick memiliki warna yang beraneka ragam.
Sesudah tahapan utama selesai, hal selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu pemilihan gaun atau baju. Pemilihan gaun atau mengenakanan sangat berperan penting dalam penampilan anda. Maka dari itu, sesuaikan dengan kondisi, kapan, dimana dan untuk atrik apa. Salah menggunakan kostum akan menciptakan anda merasa minder atau tidak percaya diri terfokus pada lagi anda dapat menjadi materi tertawaan orang hanya alasannya yaitu salah kostum. Untuk menciptakan penampilan lebih sempurna, lengkapi dengan aksesoris pendukung menyerupai tas tangan (hand bag), sepatu serta accesoris lainnya.

Itulah sedikit tips dan trik berdandan dan menggunakan make up natural biar penampilan anda terlihat bagus dan menarik. Semoga dengan mengikuti tips diatas, anda dapat tampil lebih percaya diri, dinamis dan good looking. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Ingin Tetap Terlihat Bagus Dengan Dandanan Natural ? Yuk Ikuti 10 Cara Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel