Aplikasi Rapbs ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Format Excel 2016/2017

 Aplikasi RAPBS ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Format Excel 2016/2017

 Pekerjaan rutin yang dilakukan diawal tahun anggaran gres bersamaan dengan awal semester  Aplikasi RAPBS ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Format Excel 2016/2017

Aplikasi  RAPBS ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Format Excel - Menyambut awal tahun anutan gres 2016/2017 Pekerjaan rutin yang dilakukan diawal tahun anggaran gres bersamaan dengan awal semester baru,selain menciptakan dan menyususn SK Pembagian Tugas Guru, bagi rekan-rekan yang juga menerima kiprah komplemen sebagai Bendahara BOS ialah menyusun Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS) gotong royong dengan Tim Penyusun.
[Preview File]



Sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS Tahun Anggaran 2015, yang masih sama dengan Petunjuk Teknis BOS Tahun Anggaran 2014, Format BOS-K1, yang diisi oleh Sekolah dan dikirim ke Tim Manajemen BOS Kab/Kota berisi Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS). Di dalamnya, semua penerimaan dan pengeluaran sekolah mesti dicantumkan. Sedangkan Format BOS-K2 khusus berisi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) yang bersumber dari dana BOS.

 Pekerjaan rutin yang dilakukan diawal tahun anggaran gres bersamaan dengan awal semester  Aplikasi RAPBS ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Format Excel 2016/2017

di bawah ini admin sekolah kita membagikan Aplikasi sedrehana perihal Aplikasi RAPBS ( Rencana Pendapatan Angagran Sekolah ) Format Excel 2016/2017 yang sanggup dipakai untuk menyusun dan menciptakan laporan Rencana Pendapatan Anggran Sekolah ), silahkan download file nya di tautan di bawah ini :

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Rapbs ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Format Excel 2016/2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel