Aplikasi Skp Kenaikan Pangkat Guru Versi Bkn Lengkap Sesuai Juknis

SKP Kenaikan Pangkat Guru Versi Lengkap Sesuai Juknis BKN - SKP Kenaikan Pangkat Guru Versi Lengkap terbuat dari Microsoft Excel ini diubahsuaikan dengan ketentuan yang sesuai dengan BKN (Badan Kepegawaian Negara). Dengan demikian dipastikan akan memenuhi standar yang diperlukan. 

Sasaran Kerja Pegawai (SKP) adaah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. Dulunya Sasaran Kerja Pegawai (SKP) disebut dengan Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3). Sasaran Kerja Pegawai (SKP) berlaku untuk semua pegawai negeri sipil baik fungsional maupun struktural harus mempunyai uraian kiprah yang jelas.

Hal ini termuat dalam permennegpan No.16 Tahun 2009 dan permendikbud No. 35 Tahun 2010. Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) biasanya dilakukan pada awal tahun anutan gres yang berisi uraian kerja yang akan dilakukan selama satu tahun pelajaran yang dilampirkan dengan SK. Dalam penyusunan Sasaran Kerja Pegawa (SKP) Jabatan Fungsional Guru berpedoman pada PERKA Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 1 tahun 2013. Penyusunan Sasaran Kerja Pegawa (SKP) terkadang menciptakan sebagian guru resah sebab banyak data yang harus diisi dan terkadang membingungkan dan ragu sebab takutnya tidak sesuai dengan juknis yang ditetapkan oleh tubuh kepegawaian negara (BKN).

Silahkan lihat bentuk aplikasi ini: 
SKP Kenaikan Pangkat Guru Versi Lengkap Sesuai Juknis BKN Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru Versi  BKN Lengkap Sesuai Juknis

Aplikasi ini akan memudahkan bapak dan ibu guru dalam mengisi sesuai dengan petunjuk penulisan dari BKN secara resmi.Silahkan lngsung saja unduh aplikasinya melalui link dibawah ini : 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Skp Kenaikan Pangkat Guru Versi Bkn Lengkap Sesuai Juknis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel