Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Manajemen Guru ]

Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ] - Monitoring ialah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif aktivitas atau memantau perubahan yang fokus pada proses dan keluaran. Monitoring melibatkan perhitungan atas apa yang kita lakukan dan pengamatan atas kualitas dari layanan yang kita berikan.

[Preview File]


Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengumpulkan data kinerja guru yang sanggup dijadikan based line dalam penyusunan kegiatan training guru. Hasil monitoring ini dibutuhkan adanya data, yaitu: data kinerja guru khususnya data mengenai kualitas proses pembelajaran Berdasarkan data yang ada ibarat tersebut di atas, akan dibentuk seni administrasi training yang tepat, efisien, dan efektif.
 Monitoring ialah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif pro Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ]

Untuk Membantu rekan-rekan guru dalam melengkapi Administrasinya di bawah ini ada Contoh Format Monitoring Kerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ] yang pribadi sanggup di gunakan dengan edit data sekolah dan siap untuk di cetak serta sanggup pribadi diserahkan kepada kepala sekolah sebagai bukti bahwa rekan - rekan guru telah melengkapi semua Administrasinya.

Langsung saja download filenya di tautan link di bawah ini ;

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Manajemen Guru ]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel